tentang mertua?

sharing ya bund, saya baru menikah 3 bulan ini, dan alhamdulillah sedang hamil masuk usia 9 minggu. saya masih tinggal sama orang tua saya bund, naah mau tanya dong bund, ada gak sih di sini yg dari awal menikah mertua udah ngatur ngatur ini itu. padahal saya gak tinggal dg mertua, tapi ya ampuuun sering banget nelpon suami saya, awal awal sih biasa aja.. tpi kok risih kelamaan. saya baru nikah umur 4 hari, pegang uang buat modal usaha sama suami, pun itu uang saya sndiri bukan uang suami, si ibu mertua udah ngatur uang suruh ini suruh itu, sawah yg di gadai suruh saya yg bayar lah. banyak deh bund, saya harus gmna ya bund.?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo saya malah tinggal bareng sama mertua bund, semuanya diikut campurin. saya sering berantem sama suami juga gara2 mertua, terutama mertua perempuan. awal2nya suami saya masih ngebela orang tuanya terus, yang ada saya yang di sudutin. tapi saya suka sering kasih pengertian jiga ke suami. tapi lama kelamaan suami jadi liat sendiri sifat orang tuanya gimana. jadi sekarang kalo orang tuanya ngomong apa pun yang bikin kesel, kata suami saya langsung masuk kamar aja gak usah didengerin. jadi saya sekarang dikamar terus gak pernah keluar2. paling keluar kalo suami udah pulang kerja aja.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-63231)

Coba kordinasikan/diskusikan dng suami, smg ada langkah" bijak dlm membina kebahagiaan dlm kerukunan berumah tangga..