IBUKU TINGGAL DIRUMAHKU BERSAMA AYAH TIRIKU DAN ADIKU

setelah saya melahirkan saya berniat setelah cuti 3 bulan anak saya ada baby sister ataupun memperkerjakan saudara dekat rumah. Karena rumah saya dekat dengan mertua jadi ketika saya kerja nanti mertua bisa kontrol kerumah. Tapi semua planning saya hancur tidak sesuai rencana. Ibu bapak mertua tidak ingin cucunya ada babysister. Ibu mertua menawarkan anak saya tinggal di rumahnya plg kerja saya jemput anak saya. Tetapi ibu saya ingin mengurus anak saya. Dirumah saya. Niatnya cumab 1 bulan saja tetapi sudah hampir 4 bulan lebih ibu saya tidak plg padahal perjanjiannya ibu saya 1 bulan di rumah saya dan anak saya di rumah mertua saya. Ibu saya tinggal di rumah saya dan ayah tiri dan adik saya ikut semua jadi di rumah suami saya ibu saya membawa keluarganya. Saya merasa tidak enak oleh mertua karena ibu saya tinggal di rumah suami saya dan rumah yg saya tinggali itu adalah rumah kontrakan bapak mertua saya. Alasan ibu saya tdk plg adalah. Karena ibu saya tinggal di mertuanya yg galak . Bapak tiri saya kerjanya serabutan . Jadi saya plus menanggung semua biaya ibu saya dan bapak tiri saya. Semua keperluan rumah saya yg penuhi. Jadi merasa punya keluarga 2 . Saya tidak keberatan tapi saya tidak enak dengan mertua sayaaaa karena rumahnya dekat tetapi perjanjiannya anak saya tidak di rumah mertua. Ibu saya selalu mencari alasan kalo mau plg. Gabetahlah di rumah mertua. Pusing lah inilah itu lah. Saya juga ga enak sama suamii jadi ngerasa terbebani padahal saya nikah punya anak saya gamau nyusahin org tua sendiri saya juga mampu bayar org buat urus anak saya tapi mertua gamau dan ibu saya juga kekeh ingin ngurus anak saya Terus sampai kapan saya tinggal dengan ibu saya dan keluarganya. Tidak masalah kalo hanya ibu saya saja yg dirumah ini ada bapak tiri saya juga. Yg kerjanya serabutan jadi kaya numpang idup aja gitu bapak tiri saya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya mala seneng bgt KLO ibu dan bapak saya tinggal bersama saya karna saat ini saya mengalami sendiri betapa sedihnya hidup berjauhan dgn org tua dunia rasanya hancur tiap hari gk ada kebahagiaan di hati saya berasa sendiri padahal ada suami dan anak.

VIP Member

bilang aja ke ibunya, kalau saya disini ikut suami di kontrakannya mertua, lama2 sy gak enak ma suami dan mertua kalau bawa keluarga tinggal disini.