ibu hamil

selamat sore bunda2 cantik, mau nanya nih bun. aoa ada diantara bunda yg hamil dan keluar keputihan dan gatel kadang2 aja sih. kira2 bahaya gk ya bun?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

keputihan dikatakan normal jika tidak berbau, gatal, dan berwarna hijau. itu yg dokterku bilang. kl gatalnya masih wajar, dan warna keputihannya antara bening smpe kekuningan, itu masih gpp, kl mau pake pembersih vagina bisa pake merk lactacyd, itu merk paling aman utk bumil dan rekomendasi para dokter kandungan. tp kl keputihannya keputihan yg berbau dan warna hijau, itu wajib k dokter.

Baca lagi
6y ago

sama bun aku juga gitu,ada keputihan mengental dan gatal

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-98964)

sering sering ganti CD bund dan sering di bilas pke sabun pembersih vagina , tidak bahaya, asalkan smpe keluar flek /darah bisa Konsul ke dokter/bidan bund

Sering2 ganti celana dalem aja bun kalo lagi keputihan, sama kalo abis pipis di elap kering pakai handuk kecil biar gak lembab.

klo keputihan iya bun tp ga gatal. yg perlu ditangani tu keputihan yg bau dan bikin gatal. cb konsul ke dokter aja bun

aq jg bun tp g gatel.. coba tnya ke bidan atau dokter ajh bun soalnya gatal

Periksa aja ke bidan atau dokter bun itu keputihan mungkin.. biar dksh obat

aku juga sama bunda suka keluar meputihan tapi alhamdulillah ga gatel bunda

Klo pengalaman temen saya sih keputihan teus dikasih obat sama dokter SpOG nya

6y ago

baiklah bun, terima kasih ya😊

kalo aku bun keputihan enggk cuma menjelang malem vagina gatel