rumah tangga

selamat siang bun aku ingin bercerita, ntahlah, sekedar unek-unek, aku cuma ingin mencurahkan isi hati,biar sedikit lega, aku tdk ingin stres terus terpuruk karna tidak baik saat hamil. bun suamiku egois, ntah karna aku terlalu mencintainya, seolah apapun masalah yg terjadi dia biasa saja seperti cuek, dan ujungnya aku yg minta maaf, sakit bun, serasa bertepuk sebelah tangan, dari awal menikah tak jarang aku menangis, aku bingung bun, aku harus bagaimna, bicara baik"dgn suami pasti dia salah tanggapan, dan ujungnya bertengkar, sebagai perempuan aku berjuang jadi yg terbaik, suamiku malah membohongiku, meski berbohong hal kecil aku merasa terkhianati bun, aku lemah bun, aku terus berdoa agar Allah menguatkanku, dan memberi hidayah kpd suamiku,, aku lelah bun, tapi aku mencintai suamiku, terimakasih bun udah baca, dan minta nasehatnya, maaf cerita ttng rumah tangga, aku hanya ingin mncurahkan kekesalanku aku tdk ingin terus bersedih karna kasian janin d dalam rahimku.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda, ketika laki-laki menikah kebanyakan mereka akan merasa berkuasa atas kita, perempuan. Ini realita jaman sekarang. Jadi jangan kaget ya Bunda kalau berbeda sikap sewaktu berpacaran. Apalagi tugas dan tanggung jawab sebagai suami tentu lebih berat daripada hanya sekedar pacaran yang paling cuma traktir makan dan jalan-jalan. Bunda, memang sabar itu sangat sulit. Apalagi kondisi hamil tetap dicuekin. Tapi Bunda juga harus kuat dan sabar. Ingat Bunda, di luar sana pasti juga banyak yang seperti Bunda. Jika mereka bisa, In Syaa Allah Bunda juga. Kita wanita memang bisanya nangis aja, tapi Allah nggak mungkin membiarkan tangisan kita di setiap doa2 kita itu sia-sia. Saya sendiri Bun, ceritanya jauh lebih rumit daripada Bunda. Saya yakin sekali. Tapi saya juga ndak mungkin cerita soalnya panjang dan rumit banget. Hehe. Yang penting, jangan sampai stress ya Bunda. Curhat di sini ndak apa-apa, tapi paling top tetep curhat sama Maha Pembolak Balik Hati. Semoga lekas dimudahkan yaa Bunda. Aamiin.

Baca lagi

Sama bun,, aku juga begitu ,aku sangat mencintai suamiku, tpi kadang suamiku gk peka ,, dya bohong kepadaku cuma gara2 ibunya ,, dya mentingin ibux dan teman2x daripada aq ,, kadang aq berpikir lebih baik aq sendri ,, tpi q mencintai suamiku😭😭😭😭😭😭😭😭 Semoga suamiku cepat berubah,,...

Sama bunda.. Saya juga merasa bertepuk sebelah tangan,seolah² kalau suami salah,dia gak ngrasa nyesel,gak ngaruh apa² toh kita pasti maafin dia(mngkin gitu pikirannya) pdahal waktu pacarn dia yg ngejar² bgt smpe 2taun saya cuekin,ko skrang kaya saya yg ngemis kasihsayang dari dia..

Laki2 itu memang g peka,bun..jd apa mau kita hrs diomongin secara langsung..blg kalo kita g suka dibohongin krn dlm sebuah hubungan yg plg penting kejujuran dan komunikasi.. Kalo lg marah sm suami, ingat kebaikan2 suami, pasti lbh bnykkk drpd keburukannya..

Sabar yah Bun... Terus berdoa minta yang terbaik... InsyaaAllah suami nya lama kelamaan bisa sadar..pokonya jangan putus berdoa , minta dikuatkan.. yang penting kita melakukan tugas kita sebagai istri..

5y ago

iya bun, tapi sedih rasanya, suami tdk mngertikn kondisi aku bun sdg hamil,

Sabr bunn.. Jgn tinggalkan solat. .ith cara allah kasih ujian sama bunda biar bisa sabr lag

5y ago

Ak cuma bisa kasih saran sllu solat minta sama allah jagn lupa solat tahajud sama dhua bun Karna saya pun sama seprti bunda Setelah menikah suami saya lebih tambah egois,bahakn ketika hamil aga sering saya d buat nangis Saya permpuan bisa berbuat apah cuma bisa sabr sama ngedoain suami bun

semangat bun