amankah menyusui ketika sang ibu gejala tifus?

selamat pagi bunda semua, ada yg bisa bantu jelaskan tidak. anak saya usia 1 tahun 2 bulan. bunda nya sedang sakit gejala tifus. pas cek darah dokter menjelaskan tak perlu rawat inap. jadi cuma rawat jalan drumah. dan sekarang sudah tidak ada demamnya. tp masih agak lemas untuk bergerak. terkadang anak saya nangis ingin nyusu. jadi belakangan ini cuman susu formula yg saya buat untuk anak saya. tp kalo menyusui dr bundannya aman kah untuk anak saya ? hayo bund. infonya ditunggu.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai bunda, saya juga dlu kena tifus, dan menyusui langsung baby saya usia 2 bulan tetap berlanjut tanpa sufor.. yg penting konsultasikan ke dokter untuk diberikan obat antibiotik yg aman untuk ibu menyusui.. dan ibu harus tetap makan makanan bergizi dan asupan yg cukup agar kuat menyusui babynya.. terima kasih

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108350)

harus bunda konsulkan itu, biasanya dokter akan memberikan solusi yg tepat sesuai kondisi bunda agar lebih aman...

6y ago

iya . bener bun. saya kontak dokternya . ternyata aman untuk menyusui. sekarang tinggal gimana menjaga makannya agar cepet sembuh total. thanks bun saran nya.