Hewan peliharaan

Selamat malam mommy2 cantik.. saya mau tanya sedikit,krna terus menganggu di pikiran saya. Apakah kalau kita pelihara anjing dalam keadaan hamil,bisa berefek sama bayinya,,? Krna dulu pernah ada yg cerita,anaknya sdikit kurang normal(maaf) krna melihara anjing. Tolong kasi masukan biar saya gak berpikir yang aneh2.. thank you??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Calon momnya yg akan di cek darah 2x, uda kehamilan brp weeks? Jd blm tentu yg pny dan pelihara anjing anaknya ngk normal apa lg klo toksonya negatif kita jg ngk tau apa yg terjadi selama janin di kandungannya gmn dan stlh lahir gmn jdnya mereka mengkambing hitamkan anjingnya.. Oia, tokso itu berasal dr kucing mom jd klo anjing yg tertular tokso itu pasti ada bersentuhan dgn si kucing atau kotoran2 kucing yg punya tokso tersebut.. jd positif thinking aja sampe cek darah nanti hehehehehe

Baca lagi
6y ago

Ya loh bun,gara2 cerita kyk gitu saya jadinya takut pegang anjing sdri😅 n gara2 itu jadinya saya gk pernah mandiin anjing lagi.. ampe anjingnya kutuan,nyesel jadinya terlalu parno sma cerita bgituan☹️

VIP Member

Ngk juga kok selama anjing yg di pelihara bersih, saya pelihara 3 anjing bahkan mereka tidur sekamar.. yg ditakutin dr hewan itu cm virus toksonya aja, nanti di bln 3 pasti disuruh cek darah nah jgn lupa cek toksonya juga klo negatif berarti aman..

6y ago

Yg dicek anjingnya ato saya bun,,?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-61144)