keluar flek coklat

selamat malam bunda, saya mw bertanya.. apakah ada bunda yang merasakan keluarnya flek coklat seperti yg saya alami kejadiannya pagi tadi bun, tpi sampai saat ini sudah tidak keluar lagi. saat ini usia kehamilan saya 33-34 minggu bun. dan saya tidak merasakan sakit pinggang ato kontraksi layaknya menuju proses persalinan. mohon tanggapannya ya bun.. terimakasih ??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-141473)

sebaiknya ke dokter bun untuk usg.. ..pendarahan pada umur kehamilan diatas 20 minggu seringkali berhubungaan dng posisi plasenta maupun keadaan plasenta tsb... bedrest dlu bun jangan aktivitas berat

Halo bund.. Saya siang ini ngalamin juga 33 minggu tb tb keluar flek dan ga ada kontraksi atau sakit pinggang. Bunda jd nya gmn kelanjutan kejadian kmrn bund?

Sya kmren uk 27 weeks jg flek dikit bund . Mlm nya sya usg kta dokter letak placenta ny rendah . Jd g boleh aktifitas berat dulu

saya pernah bund, setau saya ngga apa apa sih. bisa jadi karna waktunya sudah mulai dekat.

kalo saya malah mules bun saya 35 week

6y ago

masih mules bun kontraksi palsu

Sudah cek ke dokter blm bun?