seputar kehamilan

Selamat malam bun.. saya hamil 8bln tapi makin hari nafsu makan susah sekali, efeknya berat badan turun terus. wory juga takut dede'a knapa2.. solusinya dong bun.. siapa tau ada gtu obt penambah nafsu makan atau ada solusi lain.. terimakasih ☺☺☺

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Perubahan hormon kehamilan memang bisa menimbulkan nafsu makan berkurang. tetapi nutrisi tetap penting loh Bun. Bunda bisa makan dalam porsi sedikit aja tapi sering, yg penting ada makanan masuk. Selain itu krn indera penciuman lbh sensitif selama hamil, minta org terdekat untuk memasakkan makanan supaya mengurangi mual muntahnya. Semangat Bun!

Baca lagi
6y ago

iya bun.. makanan dikit" masuk. tpi ya gtu masuk dikit tpi berasa dperut udah penuh bngt. kemaren coba cek lingkar lengan Atas cuma 23,5 mepet bbgtt bun.. takut baby lahir berat badan rendah..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-78482)