Sandi hp suami di ganti

Selama ini aku gak di perbolehkan meminjam hp suami jadi aku iseng2 ngitip kalo suami lagi buka hp, nah setelah tau pin hp suami aku diam2 suka buka2 dan cek cek, nah pernah liat juga kalo chat wa suka ada yg di hapus hapusin jadi yg disisa in ya cuma chat aku dan temen temen kerjanya, dan di hp suami ternyata dia main game judi online terus ig banyak follow c seksi seksi yg suka pamer payudara dan pinggulnya sama banyak pinjaman online juga, iye emg sekarang keuangan rt lagi gak stabil, sebelum aku tau itu semua aku pernah tanya ke suami, apa kamu ada pijaman online selain di aplikasi hp aku, dia bilang engga ada pas minta kasih liat hpnya dia nunjukin seolah gak ada, dari situ aku jadi tau kalo dia untuk hal hal kecil aja suka boong, gak tau gimana ceritanya suami tau kalo aku itu sudah mengetahui pin hp nya padahal sudah se rapih mungkin kalo abis cek2 atau liat2 selalu aku hapusin tidak meninggalkan jejak, jadi sekarang ada kepikikiran negatif curiga ke suami, untuk masalah hp aja tidak pernah terbuka krn setelah tau pin hpnya langsung dia ganti Menurut bunda bunda di sini gimana yaa, tolong sarannya dong bunπŸ™πŸ™ Terimakasih

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pura2 g tau... Apapun yg disembunyikan juga lama2 ketahuan sendiri. Misal tau ada pinjaman online dan uangnya buat keluarga,, sebagai orang yang dinafkahi kita hanya bisa menekan pengeluaran.

Baca lagi

coba aja langsung dibicarakan bun.. kenapa gak terbuka sama istri sendiri..?

2y ago

iyaa bun, gak enak rasanya klo diem aja.. pikiran jadi negatif bikin stress.. dulu aku juga pernah gitu bun, ada masalah sama suami diem aja dipendam, bikin sakit hati nangis terus dikamar, gampang emosi sama stress.. tp sekarang ada apa apa langsung aja ngomong sama suami, walopun masalahnya terbilang sepele tp klo aku gak suka ya bilang..