Lahiran di uk 39

Sekarang aku 37w tp rencana mau lahiran normal di 37w karena nunggu suami pulang dinas buat nemenin lahiran. Bagusnya tetep di stimulus dg olahraga, jongkok, dll atau nanti aja bun? Supaya sekarang jangan lahiram dulu gitu maksudnya.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, jika kamu berencana untuk melahirkan di UK 39, sebaiknya tetap di stimulus dengan olahraga ringan seperti jalan kaki atau senam hamil yang disarankan dokter. Jongkok juga bisa dilakukan asalkan tidak terlalu lama dan tidak terlalu sering. Namun, pastikan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter atau bidan yang merawat kehamilanmu. Jangan khawatir, semoga semuanya lancar sampai suami pulang dan bisa menemanimu saat persalinan. Semangat ya! Untuk menjaga kesehatanmu dan bayi, kamu juga bisa mencoba suplemen khusus ibu hamil dan menyusui. Kamu bisa mendapatkannya di link berikut: https://shope.ee/5fSnMnSlux Semoga persalinanmu nanti berjalan lancar! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
4w ago

kakiku bengkak. itu bisa jadi karena cara latihan jongkokku yg salah ya bun?

kalau mau normal agak susah ngontrol nya biar bisa lahir di week itu. Mungkin jangan di stimulus dulu, nanti kalau udah 39 week blm ada tanda mau lahir pakai induksi kali ya?

4w ago

ooh iyaya bun. soalnya blm tentu jg nanti 39w lahiran walau udh di stimulus dr skrg ya 😅

Jangan distimulus apapun bund kalo emang mau nunggu suami di w39. Atau kalo mau OR jg yg ringan2 aja, bukan yg mancing kontraksi.

4w ago

perutku udah turun bgt ini, tapi masih belum masuk panggul. asal ga masuk panggul, belum bakaln launching berarti ya bun? 😁 makasi sarannya yaaa

gak bisa kita yg ngontrol itu mah bu, nunggu aja

4w ago

hehe namanya ikhtiar bun