Bun adakah yang harus cek NIPT disini?

Sedih usg kemarin kata dokter ada penebalan NT jadi harus cek kromosom.. adakah yg pernah cek NIPT? Apakah downsyndrome bisa terdeteksi dini? Apakah masih bisa di obati? Bingung stress sampe gabisa tidur... #kromosom #downsyndrome #nipt #nipttest #ingintahu #pleasehelp

Bun adakah yang harus cek NIPT disini?
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setau saya memang bisa cek bund biasanya 12w saat yg tepat. Gapapa dicek aja kalau memang dokter yg menyarankan bund, lebih baik tahu dari awal dari pd tidak sama sekali. Aku pernah baca apapun hasilnya nanti, InsyaAllah udah jalannya yg terbaik dari Allah & kita bisa ngasih yg terbaik jg buat dedenya sejak dari kandungan. Semangat ya bund:)

Baca lagi

Hi Bun saya ada cek NIPT hasilnya keluar sekitar 2 minggu dri pengambilan darah. hasil NIPT juga tidak bisa jamin 100% anak tidak ada kelainan kromosom. hasilnya hanya akan tulis low risk atau high risk.

1y ago

Saat periksa NT nya brp bun?

DS bisa dideteksi bun, coba cek kromosom dulu, biasanya ds ada karena gen juga. diobati tidak bisa bun, itu udah dari benihnya.

2y ago

Kalo yg lite 5jt, premium 10 jt

Bun syukurlah debay baik2 aja ya.. kalo bole tau pas dulu di diagnosa 11w itu ketebalan NT nya berapa bun?

gimana bun hasil NIPT nya & dedek bayinya skrg ? apakah tengkuknya sudah normal bun ? 🙏

bun maaf, itu dokternya yg saranin buat cek NIPT ya?

1y ago

Berdoa ya bun, semoga baik2 saja.

VIP Member

jika spt itu sdh dilakukan usg feto ya bund?

1y ago

kalo dokter spog malah ga merujuk/rekomendasi ke feto, atas inisiatif sendiri sambil nyari2 dokter feto yang rekomen. klo NIPT itu bisa inisiatif sendiri ke lab, atau rekomendasi dokter, tp kebetulan karna dr jg tidak menyuruh jd ga tes NIPT hehe

Gimana hasilnya bun?

apakah ada keturunan bun?

Ini usg waktu umur kehamilan berapa weeks bun?

10mo ago

11w bun, alhamdulillah 🤲🏻 anak aku ga DS