Menunggu

Sedih kalo haid menghampiri, kapan aku telat haid ?, kapan aku bisa merasakan yg orang2 udh rasakan ??? dan kapan aku bisa menimang baby ?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Seblmnya harapanku untuk bisa hamil sngat tinggi tp gak hamil2. Sampe ditingkat sy bener2 sdh putus asa... Sy lepas harapan sy untuk bisa hamil. Sy pasrah yg penting ttp ikhtiar sm doa. Disaat itu jg sy dikasih rezeki hamil sm Allah bun. Dr situ sy sadar Allah punya rencana yg lebih baik untuk sy.. Dan mungkin waktu itu sy terlalu memaksakan padahal Allah hanya blm kasih kepercayaan sy untuk jd orang tua. Kalo sdh waktunya pasti Allah kasih bun.

Baca lagi
5y ago

Aamiin, mudah2an scpat nya sy di bri kprcya'an sprti bunda2 yg sdh pnya baby.

jangan ditunggu tunggu bun, nanti telat sendiri hehehe pengalaman saya kosong 9 bln bun, yang lain nikah update usg itu malah bikin minder, telat dua minggu pas di cek negatif kecewa, akhirnya stres sendiri, dibawa happy aja bun telaaat deh ntar juga

Sabar bunda, menanti Anak itu sama seperti menanti jodoh. Banyak berdoa dan ikhtiyar, jaga asupan makanan. Coba search YouTube Dr.zaidul akbar tentang promil resep jurus sehat rasulullah.

sabar bun banyak berdoa dan juga berusaha.. coba promil k dr kandungan dan promil" lain seperti makan kurma muda, buah zuriat, madu dll.... Semoga bunda bisa secepatnya hamil

5y ago

Aamiin ya allah

Sabar bun, aq jg penantian selama 17 bulan. Bunda ubah pola hidup, perbanyak sedekah, baca surat maryam ayat 1-11. Berdoa dan berserah kepada Allah.

5y ago

Ia bund, mksh masukan nya

kalau aku dlu setelah haid kedukun urut bun... trus kandungannnya ditata alhamdullilah seminggu kemudian telat.

5y ago

Aamiin, ia bun mksh

VIP Member

Bismillah ya bun.. tetap ikhiar dan tawakal.. aku doakan semoga bunda segera menimang bayii.. aamiin..

Sabar bunnn pasrah aja, sepupu suami lebih dulu nikah belom hamil eh pas dia udah pasrah langsung hamil bun.

5y ago

Ia bund mksh nasehat ny

tuhan tau apa yg terbaik buat umatnya. sabar ya bun. nanti akan tiba waktunya. bnyk doa gbu

sabar ya bun. insya Allah nnti akan d ksih rejeki baby nya buat bunda😇 banyakin berdoa aja bun

5y ago

Aamiin, mksh y bun