Sebelum promil, apakah Bunda menggunakan KB?
Voice your Opinion
Iya
Nggak

41610 merespon

162 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

lg promil jd engga kb. KB harusnya untuk yg mengalami kondisi medis beresiko. namun jika sehat, finansial mumpuni, eh malah pake KB ikut program pemerintah cukup 2, itu parah sih. Dlm Islam, dikatakan memiliki anak banyak adalah Rizki. Nabi shalallahu'alaihi wasallam menyukainya, dan beliau akan berbangga akan banyaknya ummatnya :)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39500)

Saya dari awal menikah 2017 sdh ikut kb setiap bln smpe 2th lalu sya ganti pke pil dan akhir thn kmarin sya baru lepas pil karna tkut kelamaan nnggu hamil. Tp ternyata Alhamdulillah awal thun 2020 saya positif hamil.

saya kb dulu.. karena suami pikin dulu ngrasain rumah tangga itu apa.. v selang 6 bulan. suami memutuskan pengen baby.alhamdulillah langsung ngisi..

6y ago

tidak juga bun.. saya lepas kb bulan jnuarii.. alhamdulillah bulan meii udah ngisii

VIP Member

Aq sebelum program hamil di saranin fokter kb pil bun selama 3 bulan hbis tu lepas kb trus ini sekrg dh isi usia kehamilan saya 18 minggu..

5y ago

Amiin

VIP Member

kb suntik 3 bulan 1 tahun ga haid waktu masih kb 1 tahun setelah berhenti kb baru ada haid dan 6 bulan dari situ baru positif hamil

Aku sih gak kb...setelah nikah 1 bln langsung hamil jadi gak kb...kalau kb dulu sih bisa bikin rahim kering jd susah punya anak

iya pke KB .. klo ga pke KB bisa" setahun sekali sya hamil nya hahha.. soalnya alhamdulillah 2 minggu lepas KB lgsg positif

Anak pertama gak pakai . setelah lahir ikut KB. Terus baru lepas KB 2 bulan , alhamdulillah sudah hamil lagi anak kedua

karena lahir anak pertama SC, jd ikut KB takut kebobolan.. Alhamdulillah utk anak kedua promil sesuai rencana