Hallo mom, mau tanya dong, manatau ada yg pengalamannya sama sperti saya dan janinnya baik2 aja..

Saya tespek sudah 7x dan hasilnya garis 2 semua, kira2 itu beneran hamil gak ya mom ? Soalnya pas USG Transvaginal, kantong kehamilan blm keliatan. Dan skrg usia khamilan masuk 6week 6day, lalu saya brhubungan dengan suami, tidak mengeluarkan flek atau darah, krna sperma dibuang diluar, kira2 itu trmasuk aman kan mom ? Saya tidak ada riwayat keguguran, badan fit, cuman memang pinggang dan panggul sakit2, payudara sakit juga nyeriiii.. Bantu jawab dong mom yg pernah punya pengalaman sperti sayaaaa, supaya saya tenang dan janinnya tidak apa2.. Terima kasih mom.. Semoga sehat semuaa ya mommy2 disinii dan debaynya🌹

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Mam aku juga pas pertama usg tv blm keliatan apapun br penebalan rahim tp kata dokter balik lg 2 minggu kedepan untuk di cek lg. Btw emg tetep boleh berhubungan yah?

1y ago

sama mom, sayaa juga USG yg kedua kali masih penebalan dinding rahim.. insyaallah boleh mom HB kalo kondisi sedang fit, tidak ada riwayat kegugurab atau flek, sperma juga buang diluar ya mom, kalo didalam nantii terjadi kontraksi..

Mom. Nanti coba USG lagi saat kehamilan 10 week mom. Jangan berfikir negatif yaa. Happy aja kehamilannya. Insyaa Allah sehat semua yaa

1y ago

iyaaa mom, rencana nanti mau USG lagi diawal january.. insyaallah selalu berfikir positif mom.. saya juga gada mual, muntah, cuman memang sering pusing ajaa sama pinggang dan panggul sakitt, pegal2 jugaa, pdhal cuman bedrest, gak melakukan aktifitas yg berat.. aamiin, makasih mom doanyaa..