Saya mau bertanya kehamilan ...

Saya sllu mual dan kembung tiap MLM mau tidur perut terasa berat

Saya mau bertanya kehamilan ...
33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Please banget buat yg suka bullying coba difikir gimana perasaan bundanya, apalagi bunda ini sedang hamil. Ibu hamil itu sangat sensitif loh, jika mood bumil jelek bakal ngaruh ke janin. Daripada berkomentar buruk lebih baik kasi masukan yang baik dan solusi buat bundanya, beri afirmasi positif, begini juga gak ngerugiin kalian kok. Kalau memang gak bisa lebih baik diam. Jaga jari jarimu untuk tidak menyakiti orang lain, rasanya gak sulit lah untuk enggak julid.

Baca lagi
4y ago

Iya mending begini lah drpd foto jorok2 😭

Normal bund minum air hangat biar perutnya enakan. Perutnya dioles minyak putih biar enakan. Ts jangan dibully ya bunda2 yang lain. Bunda ini sepertinya baru di TAP. Jadi baru coba2 dan belum terlalu paham aplikasi TAP.

coba tidurnya di miring ke kiri bun.. usahain cari posisi yg nyaman.. atau d ganjal bantal pahanya atau punggung atau juga perutnyaa.. smbil minta suami pijitin kaki atau usap2 perutnyaa..

Minum air jahe hangat bun buat ngurangin rasa mual, kalo magh juga bagus minum air jahe hangat dikasih gula jawa. Soalnya aku juga baru difase itu saat ini bahkan sembelit juga🥺

testpack bund, kalau positif langsung ke bidan atau dokter kandungan, biar dikasih obat antimual. kalau lagi hamil gapapa kok bund gakperlu khawatir, istirahat aja.

VIP Member

cek kehamilan dengan tes pack ya Bun. 😊. jika positif. silahkan priksa ke bidan. aplikasi ini tidaklah membantu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

positif hamil kah bun? ato bunda blm coba tp, klo hamil wajar bun itu gejala kehamilan bunda konsultasikan sama bidan ato dokter

wajar Bun. diawal awal kehamilan gejala atau tanda2 nya seperti itu. saya juga merasakan itu di minggu2 awal kehamilan😊

normal itu bun semua ibu hamil rata2 mengalami apa yg ibu rasakan saat ini yg penting semangat dn jgn putus asa hehehe

aku juga gitu bun dri awal kehamilan sampai skrng usia kandungan 26week masih kembung tiap hari tiap malam