pekerjaan dan kehamilan pertama

Saya seorang banker, ini adalah kehamilan pertama saya. Saya mengalami, mual, muntah dan teler parah. Hal ini mengganggu saya dalam bekerja, bahkan seringkali saya tdk bisa masuk kantor. Apakah ada yg mengalami hal yg sama moms? Dan bagaimana mengatasinya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya jg bunda muntah setiap hari tidak bisa makan dan minum sampai masuk rumah sakit jg, kena infus sehat lepas infus balik teler lagi. Tp pas waktu 14week doyan makan dan muntahnya cuma sore hari. Masuk 16 week doyan makan tp balik lagi muntah setiap hari. Minum anti mual tidak mempan. Kalau untuk kerja aku dulu minta libur 2 Minggu. Pas lagi parah2nya.

Baca lagi
5y ago

Saya hamil baru 16 Minggu bunda, masih muntah. Kemudian saya tanya bidan, biasanya 4bulan lebih 10 hari ibu hamil sudah tidak mutah lagi.

Udah priksa blom bun? Klo ampe parah gtu dikasih obt anti mual, biar agak lbh reda bun. Klo aku dr awal dah resign dr pkerjaan saya ngajar bun. Mskipun gak prah bgt mualny. Tp bulan prtama demam, lemes. Bulan kedua ngebo. Bulan ketiga ini mlah mual2 bun. Bnyakin istirhat bun. Dr instansi pham shrusny.

Baca lagi
5y ago

Iya bun, palingan ngemil utk bantu balikin kekuatan. Wlopun mungkin sehabis itu muntah lagi