Saudara Menyebalkan

Saya punya sepupu, dia sudah tdk punya ibu, ayahnya sudah menikah lg dan jarang komunikasi. Saat ini dia sdg hamil. Dulu saya dan ibu saya sudah memberitahu kalau harus kontrol rutin ke bidan atau dokter agar tau perkembangan janin, tp saudara saya ngeyel katanya tdk percaya dgn medis. Dia males k bidan krn cuman ditimbang dan cek tekanan darah katanya. Dia jg gamau ke dokter krn takut bahaya dr USG. Pdahal saya udh kasih tau USG itu sangat aman. Krn saya dan ibu saya udah cape ngasih tau, akhirnya kami memutuskan utk bodo amat. Bbrp hari yg lalu sepupu saya kasih tau lagi kalau ternyata dia kena pre eklampsia dan marah sm saya dan ibu saya katanya kenapa ga kasih tau dr dulu utk rutin cek kandungan. ? kalau bunda ada d posisi saya, gmn? Saya udh males bgt dikasih tau malah begitu, ga dikasih tau jg marah.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hehehe. Yg pertama rasanya harus sabar ya punya sodara begitu, tp dimasa skg ini kok ada ya org yg anti medis bun padahal jelas banyak manfaatny.. Yasudah bun tinggal dibalikin lg bukanny dlu udh pernah disaranin tp ga digubris. Tp sedihnya kok kena preeklampsia dan ketauannya telat. Preeklampsia sendiri kan bahaya bgt buat kehamilan

Baca lagi
5y ago

Gtau bun, dia lebih percaya herbal2 gitu drpd medis. Katanya malah dokter itu cuman jualan obat 😧jd gausah k dokter krn pasti dikasi obat2an yg berbahaya buat tubuh. Tp kok malah saya yg disalah2in, saya jg kondisi br melahirkan rasanya jd emosi ga jelas. Saya dan ibu saya tuh peduli sm dia krn kami yg paling deket lokasinya sm dia.

VIP Member

😬