baper

Saya mau cerita. Saya hamil pertama, saya sedih banget. Karna di kehamilan saya yang pertama ini gak dpt perhatian dari kluarga pihak suami. Jangankan perhatian. Nanyain kabar kandungan atau apalah gak pernah sama sekali, kayak gak di anggap gitu. ☹ Jadi yang perhatian hanya kluargaku sndiri. Sdangkan aku ikut suami yang beda kota sama rumahku. Namanya hamil pertama bun dikit2 baper dikir2 prasa. Mood berubah2 , kadang klo suami kerja aku sndirian di rumah mikir gitu bun. Klo aku lahiran gmna sdangkan jauh dari orng tuaku dan kluargaku. Kadang mikir apa aku lahiran di rmhku orngtuaku aajah ,karna kasian klo aku udah hamil tua dan ngelahirin trus suami yang sibuk sndiri sementara kluarganya gak ada yang bantu. Apasalah bun klo aku ngelahirin, 7 bulanan dan selapan di rumah orng tuaku sndiri,???? dikota sendiri.... (Suami saya piatu)

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Diskusikan sm suami bund. Dulu sy lahiran anak pertama jg di Rumah sendiri padahal sy kerja dan tinggal sm bumer. Jd ga salah kok melahirkan nyari tempat yg nyaman apalagi kehamilan pertama. Bicarakan baik2 jangan emosi.

VIP Member

Aku juga sendirian bun karna emg mamer dan ortu beda kota , dan lgi mikirin juga kira kira bisa ga ya hanya aku dan suami yg urus semua πŸ™ˆ ortu ku mau datang tapi malahan aku takut ngerepotin

Coba diskusiin dulu sm suami bun baiknya gmn. Menurut saya lbh baik stay di rumah ortu dulu nanti abis lahiran. Kalo anak udah agak gedean br balik lg.

Gak salah bunda kita sebagai calon ibu berhak mempersiapkan kelahiran nnti sebaik mungkin, tapi lebih baik di bicarakan dengam suami dulu bunda..

VIP Member

Diskusikan dlu sama suami bund, biar sama sama enaknya

Bicarakan baik2 sama suami, semoga suami mau mngerti