lanjutan cerita suami suruh pilih ortu atau suami

saya masih bingung bun saya mencintai dia tpi dia udah bgitu sama org tua saya !!! kami sudah punya anak juga dan kalo sya mau pulang jenguk mama papa sya di suruh urus surat cerai saja memang suami memperlakukan sya dengan baik menafkahi dan memenuhi kebutuhan tapi kenapa ya allah kenapa suami sya seperti itu dia blg ibu sya gak punya hati padahal dia trus mertua gak ada usaha buat ksi pengertian anaknya cuman blg terserah2 jdi sya fikir sepertinya suami dan ortunya emang pengen klo sya jauh sama ortu sya kesannya sya anak durhaka ??? mungkin mertua bgitu supaya bebas bisa sama cucunya krna anak pertama dri mertua gak punya anak udah lama menikah dan cucunya ini cucu pertama aku berfikir pasti ortuku juga kangen cucunya masa mau jenguk nenek aja langsung d ancam cerai saya makin bingung cinta ini buta atau gmn sya mau plg tpi takut cerai kalo gak plg ksian ortu sya kangen cucunya dan sya mereka cuma berdua klo di sini bnyk kluarga suami yg berdekatan rumah tolong bun ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Yg ngerasain kangen cucu kan ortu bunda, bukan bunda, kenapa mesti repot, biarin aja dulu, kalo udah kangen berat pasti nyuruh main, tp kasih syarat kalo main jgn ungkit2 masalah cerai, udah bener punya suami tanggung jawab, malah disuruh cerai cm gara2 subuh ga mau ke mesjid, kecuali bener2 ga mau sholat, baru deh.. Bundanya yg kangen ortu ya ditahan dulu lah, fokus aja ngurus anak sama suami.. Mertua bilang terserah ya mungkin ngerasa kalian udah dewasa harus bs nyelesain masalah sendiri..

Baca lagi

Ortu bunda lalau kangen cucu main ke tempat mertua bunda

2y ago

gak suka sama suami bun