[email protected]

Saya hamil 6 bulan tetapi akhir" ini merasa cemas ya pikiran jelek terus ,sampe berdoa terus adek sehat adek sempurna tidak kurang suatu apapun fisik sempurna semua,tetapi kadang pikiran jelek dateng tiba" ,apakah ada yang sama seperti saya wajar atau tidak ya ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

punya anak itu never ending worry, bun.. dari hamil sampe nanti anaknya gede juga gitu. namanya juga seorang ibu. wajar. kl hamil muda apalagi, paling takut asupan gizi gak bagus, paling takut kl sampe sakit nanti anaknya jd gak berkembang sempurna, anak cacat, dll.. kenapa coba? krn proses terbentuk dan berkembangnya anak ada di dalem perut. bener2 gak keliatan, gak kerasa. apalagi blm kerasa gerak2 jg krn masi sangat keciiilll!! bisa apa kita?? cuma bs BERDOA minta yg terbaik dari Allah sang pencipta. doa doa doa! krn kita gak bs apa2 buuuun.. cm bs makan makanan yg sehat, vitamin rutin, USG rutin, dan DOA lagi terus biar selamet 2-2 nya, bs diijinkan membesarkan si anak 😊😊😊

Baca lagi

wajar bu, semua ibu mungkin seperti itu. tapi berpikir positif saja bund. bayinya akan lahir dengan sehat, selamat dan lengkap..

VIP Member

wajar bu, mood swing itu bisa berubah ubah kok. yang terpenting berfikir positif aja bun dan berdoa semoga debay sehat²

TapFluencer

dulu saya juga gitu karena terlalu khawatir

VIP Member

Klo berlebihan itu ga wajar