mau tanya bu da

saya hamil 14minggu 1 hari, setiap jam 1 malam kebawah sesalu terbangun dari tidur dan nggak tidur lagi sampai siang, sore baru bisa tidur biasanya sampe abis magrib, terus tertidur lagi sampe jam 10 malam. terbangun tidur lagi jam 12an abis itu bangun lagi sampe jam 1 kebawah, udah setiap hari begitu, kepala sakit terus setiap hari, leher sakit juga apa lagi punggung. itu normal atau nggak sih bun, takut ada apa apa sama debay🥺🥲

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga kadang seperti itu bund. bener bener ga bisa tidur mlm. jadi tiap jam 2 siang atau dari jam 3 an sampe maghrib/ isya pasti tidur.. ya mau gimana lagi kan. ngantuk banget soalnya. habis itu kebangun sebentar buat makan. tar duduk nunggu makanan turun aja udh ngantuk banget tidur lg sampe jm 10/11/jam 1 an tar ya udah ga bisa tidur lg. tapi skrg alhamdulillah udh ga terlalu parah lg. jam 3 atau 4 pagi udh bisa tidur klo mlm terbangun. saran aku coba bunda konsultasi ke dokter..

Baca lagi

dinikmati saja bun prosesnya . di awal kehamilan saya juga gitu , sering banget kebangun di jam 1,2 gitu bun , apalagi kalo udah kebelet pipis di jam itu , udah pasti langsung melek matanya . tapi skrng sudah 16w dan sudah mendingan bun , sudah bisa balik normal lagi jam tidurnya .