Jatuh di sumur

Saya bawa cucian dr kamar mandi ke sumur buat d keringin d mesin cuci. Kebetulan mesin cucinya cuman bisa buat ngeringin baju aja. Pas banget ember yg saya bawa tuh berat, dan lagi pas saya masuk sumur, ada ember pel pelan d tengah jalan. Trus saya kesandung sampe jatuh bun. Karena sumur dekat dengan dapur, dan d dapur itu banyak orang, begitu saya jatuh, ibu saya tuh teriak "Gimana sih kamu kok bisa jatuh! Pake bawa berat lagi!" Terus bilang ke orang2 kalo saya kepleset, padahal saya udah bilang kalo saya kesandung ember, tapi tetep aja dikata kepleset. Dan lagi ngomongnya sambil teriak d depan umum. Penekananya tuh kayak dia nyalahin saya. Saya tersinggung bun, karena selalu saja begitu. Saya bilang kalo saya gamau disalahin depan umum, akhirnya tante saya jelasin kalo ibu saya ini ga marahin, tapi khawatir. Maksud saya, mana ada orang marahin sambil teriak "Gimana sih kok bisa jatuh?" Trus ninggalin saya gitu aja di sumur bun? Mana pas dijelasin saya bukan kepleset malag saya dibentak "ngeyel aja dibilangin" Atuh yg ngeyel siapa, yg dibentak siapa. Jujur saya sakit hati banget bun. Bertahun2 dr kecil digituin dan dibentak depan umum.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

itu ibu kndung kah mam, sabar ya, ingat baiknya aja, bhwa dibalik kesabaran mam, insyaAllah akan mnjdikan berkah dikehidupn mam, mmg setiap org punya carnya sndiri dn pribadi yg berbeda, smg dgn cara itu mam mnjdi pribadi yg kuat mental dn tgguh, ushkn jgn stress, ksh debay, ingat baiknya aja ortu mmbesrkan kita.. fighting..

Baca lagi
4y ago

saya berusaha bun, tapi semenjak saya tinggal dg ibu saya. saya jadi pemarah tapi saya juga selalu ketakutan kalau dengar suara ibu saya. karena selama ini saya selalu dibentak dan disudutkan didepan umum. saya berusaha berdamai dengan masa lalu tapi yg teringat masa lalu yg menyakitkan bunda.