termasuk baby blues kah?

Saya baru melahirkan secara SC, diawal melahirkan suami dan mertua selalu ngatain asi saya seret sampe baby saya dikasih sufor melebihi batas sekali minum dikasih 80-120ml per 2 jam. Hari kedua asi saya uda ada, saya ingin neneni baby saya langsung tapi gak dikasih alasan kasian baby nya nanti capek Krn gak cukup asiku. untung ortu ku selalu support dan maksain depan suami dan mertua agar baby ku di neneni aja langsung biar makin banyak asi nya. Dr awal melahirkan sampe sekarang uda 17 hari setelah itu, suami selalu ngasih komen negatif, selalu berkata seolah2 saya ibu yg buruk utk anak saya. Misal saya yg masih agak takut2 utk mandikan baby, gantiin baju baby. Tapi dia gak ada ngasih selamat atau merasa hargain saya karena baru 1 hari SC saya uda lincah kamar mandi sendiri, hari kedua saya uda diizini pulang sama dokter Krn saya dianggap uda pulih. Padahal itu semua tekad saya demi baby biar cepat pulih. 3 hari yg lalu bekas SC saya sakit lagi, karena saya angkat berat. Saya angkat berat Krn suami seperti gak open dgn membantu saya. Jangankan membantu, dia aja gak ada ingat atau uda di ingati utk kontrol bekas SC saya selalu menunda2. Apakah saya yg terlalu baperan Bun? Atau kena baby blues?? Info : saya tinggal dirumah ortu saya dr mulai nikah, dan suami hanya ngasih uang 1jt utk nafkah. Dr mulai USG, obat, vitamin sampe biaya SC kelas VIP bayar pakai umum (dia yg minta di RS yg tidak ada BPJS nya alasan demi baby Krn wabah yg sekarang ini) itu semua tabungan saya jauh sebelum menikah.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun semangat ya . udah sekarng fokus aja ke anak. aku gemes banget bacanya. kalo suami ku yg kaya gitu ga tau bakal jadi apa .

4y ago

makasih ya Bun ☹️ fokus ke anak pun saya suka sedih, ketika ingin ngasih yg terbaik utk anak selalu aja dikomentarin negatif sama suami. jadi saya sekarang gak cakapan sama suami uda hampir seminggu. ingin kali rasanya nyerah, lebih baik sendiri aja karena insha Allah saya bisa memenuhi kebutuhan anak tapi satu sisi saya mikir kasian anak saya nanti gak ada bapaknya. 😢😢