Galau Beda Kota dengan Keluarga

Saya adalah dua bersaudara perempuan. Kakak saya, sudah berumah tangga 4 tahun lebih dulu dan memiliki 1 anak. Kami beda kota beda pulau, kakak saya dengan suami dan ayah saya di pulau A, saya dan suami saya di pulau B. Kakak saya sudah ada 1 anak laki laki usia 3 tahun. Ibu kami sudah lama meninggal, sejak saya usia 1 tahun. Kemarin, kakak saya bilang kalau kakak tengah hamil anak kedua. Saya senang walaupun saya belum hamjl, paling tidak keluarga kami jadi ramai. Saya dan suami memang rencana baru promil tahun ini. Saya galau, apakah besok ketika kakak saya lahiran apakah saya pulang? Bagaimana ya bun bila nti saya juga menyusul hamil? Apakah gpp naik pesawat? Saya kasihan sama ayah saya, saya juga sedih bila tidak menemani kakak lahiran. Galau banget bun,

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kemarin sy terbang dr kalimantan ke jawa di usia kandungan 33w. sebelumnya suami sy nanya dl ke petugas dibandara boleh apa enggak kalo udh 33w naik pesawat krn sebelumnya dokter bilang max usia kandungan 32w. kata petugasnya boleh klo masih 33w. setelah itu sy priksa ke dokter n bilang klo pihak bandara mengizinkan, akhirnya dikasihlah surat layak terbang dr dokter krn memang kondisi janin jg baik2 aja. suratnya itu cuma berlaku 3hari. nnti dibandara suratnya dicek lg sama petugas kesehatan yg ada dibandara dan diganti dg surat dari maskapai pesawat yg mau kita gunakan.

Baca lagi
3y ago

sendiri bun, suami nyusul nanti kalau udh deket mau lahiran. kalo ikut ngantar sampe jawa kasian sama suami, soalnya nnti pas balik pasti disuruh isolasi mandiri 2minggu sama yayasan.