saya tinggal di jakarta bersama suami dan anak pertama (5th). Anak kedua (22bln) di pekan baru bersama orang tua saya. sudah terpisah 8 bulan ini. Saya rindu sekali dengan anak kedua, mau saya ambil lagi tapi orang tua saya melarang karna sudah sayang sekali dengan anak saya. Saya serba salah, karna saya dan suami sibuk kerja takutnya malah gak terurus anak2 kami, tapi saya sedih sekali merindukan anak kedua aplg kondisi saya lg hamil 7 bln dan tidak direncanakan, jd stres..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wah situasi yg sulit...pengalaman saya menitipkan anak ke neneknya itu tdk bagus. krn didikan kita dan mereka berbeda. harus sama orangvtua ttp. harus ada yg di korbankan. antara pekerjaan dan keluarga. saya dl kejar karir anak terlantar(posisi waktu itu single parent) krn ortu dan suami meninggal. ya kita kerja cari uang buat anak2..tp ada waktu buat anak saja tdk ada. akhirnya ketika menikah lg saya full jd mommy...dan saya coba bisnis yg bisa di kerjakan sama suami dan punya bnyak waktu sama anak. itu saran saya aja mba,kl mba tertarik jg bisnisnya boleh japri saya ( bukan promosi hanya kasih solusi)

Baca lagi
4y ago

Bisnis apa bun?

maaf ya bund, ini sskedar pndapat saya..... jalann aja dl yg ad skrg, msalah anak yg sm ortua di ikhlaskan aj, karna sm ortua sndiri pasti dlam pngurusan yg bgus,, bunda skrg fokus sm debay diperut aj dl, semoga debayny sehat,selamat,jd anak yg soleh/solehah.. jgn setres ya bund,, kasian debayny🙂

Pindah kerja aja di pekanbaru mba.

7y ago

Saya sudah pernah merantau ke pekan baru sama suami tapi suami saya yang asli jakarta memang tidah betah tinggal di pekan baru. Kalo tetap saya ambil anak saya pasti orang tua saya sedih, tapi kalo ga saya bawa anak saya takutnya anak saya malah 'dendam' sama saya .