Suami gak romantis

Saya seorang IRT, pernikahan saya dan suami sudah menginjak tahun kedua. Saya dan suami tidak begitu lama menjalin hubungan hingga dilangsungkan akad nikah, jadi saya tidak terlalu tahu bagaimana sifat suami. Dalam tulisan ini saya hanya membahas saya dan suami, tidak ada mertua,orang tua, sodara /pun ipar. Awal2 pernikahan semua tahu dong, lagi kasmaran nya karena baru jadi pengantin , hari2 dijalanin mulus dong yaaaa tapi makin kesana makin jauh makin terbongkar bagaimana sifat masing2. Suami saya itu manja, apa2 serba harus dilayani. Dia juga cerewet untuk penampilan, semua pakaian nya harus disetrika rapi, baju warna putih tidak boleh ada noda/lunturan noda lain. Kalau ada noda setitiikkkk saja, say goodbye itu pakaian. Dia itu serba gak bisa, diminta tolongin ini gak bisa, minta tolongin itu gak bisa. Bayangin saya gimana? Ya saya pusing lah ? Dia jg gak romantis, gak pandai memuji istri. Ada satu kesamaan yang kami miliki : yaitu keras kepala Kenapa saya hanya menyebutkan keburukan suami? Apa gak ada kelebihan nya? Ada! Dia penyayang, pekerja keras, jujur, taat beribadah dan masih banyak lagi yg tidak saya sebutkan satu persatu. Banyak masalah yg terjadi, bertengkar itu sudah tidak bisa dihitung jari lagi karna sifat keras kepala yg masing2 kami miliki. Satu merasa benar, satu yg lain merasa benar. Awalnya saya merasa sedikit sedih, kenapa suami kok gak pengertian, kenapa kok dia gak pekaan, kenapa kenapa kenapa. Kesedihan yg awalnya sedikit itu malah menjadi2 saat melihat teman2 pamer suami romantis mereka. Belum lagi masalah lain yg terus menerus mampir dirumah tangga kami. Hingga akhirnya saya menyerah. Eittsss menyerah tidak akan mengharap suami romantis lg maksudnya ? jadi saya sudah tahu sifat suami bagaimana. Saya tidak pernah lg mengharap dia peka, mengharap dia mengerti dan bisa membaca pikiran saya ? apa yg ada dalam benak saya utara kan, apa yg saya inginkan jg saya bilang. Alhamdulillah sekarang rumah tangga rasanya terasa hangat , damai dan hati saya pribadi merasa sangat tentram ❤️

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Memang bgitu bun laki2 tuh kebanyakan lebih suka apa2 diomongin dri pada salah menebak2. Suami saya juga bukan tipikal romantis, ya kita yg memang harus menyesuaikan. Bahkan klo emang lagi pengen manja2 saya mah ngomong hahahaha.... Daripada banyak berharap bikin kecewa lebih baik nikmatin dan terima apa adanya. Semangat bunda perjalanan masih panjang.

Baca lagi

Harus slalu memahami satu sma lain bun.dalam rumah tangga hrus ada salah 1 yg mengalah. Kalau tidak ya btengkar terus Selama suami gag macam2, gag selingkuh gpp bun.