ibu menyusui bisa makan apa aja

saya mo nanya, kalo kata org2 tua sya kalo lg menyusui ga boleh mkn sembarangan, tp banyak artikel yg saya baca katanya gak papa mkn sembarangan tdk mempengaruhi asi, saya jd bingung sebenarnya yg bnr yg mana, soalnya wktu anak pertama sya mkn apa aja anak sya tdk mslh malah asinya bagus sx, tp anak yg ke 2 kalo sya mkn mknn tertentu kyk dy malas asi.. sy jadinya bingung..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai bundaaa..... kalo menurut aku sih apa saja boleh atas di batas wajar ya bun konsumi nya, tidak ada pantangan... nanti kalo di pantang2 gak boleh ini gak boleh makan itu, bundaa nya stresss ngilerin makanan, nanti malah ASI nya gak ngerasa meredeka hahahhaha.... tapi tetep perbanyak konsumsi air putih ya bun itu yang utama... semangat mengASIhi buuuunnn

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-50951)

Hai, Mom! Memang makan apa saja gpp selagi makanannya bersih dan sehat. ASI kan dipengaruhi mood Mom juga. Mungkin saat anak kedua ini Mom agak stress jadi mempengaruhi ASI. Salam. 😊

Baca lagi

menyusui itu saat paling tepat makan apa aja yg kita mau bun. asal bunda pastikan baby bunda gak ada alergi terhadap sesuatu makanan. dan bunda jg udh pengalaman anak pertamanya kan.

apa aja bun..yg pnting mkanannya sehat n bergizi.smua mitos bun.gk ada kaitannya dengan bayi.