suami lebih pilih HP nya dibanding saya istrinya

saya istri yang sedang hamil 14 minggu, anak ketiga karna anak pertama saya meninggal,, dulu anak kedua saya pas waktu di dalam kandungan juga ditelantarin.. malah mesra"an sama wanita lain, dan skrg saya lagi hamil lagi ketiga saya di giniin lagi... saya pikir stlah pulang kampung bakal berubah bakal beratkan saya istri dan anak saya, ternyata dia tetap dengan pendiriannya beratkan HP nya yg saya curigain ada chat"an selingkuhan nya... dia tinggal sama ibunya... dan saya tinggal sama ibu saya... saya pikir dia bakal kesini ternyata saya salah... begitu beratnya hp saya pegang... apakah menurut bunda saya harus bercerai karna kita uda bicarakan sama keluarga tp dia tetep berat HP nya dibanding HP saya pegang seolah" takut... saya harus bagaimana... kalo keluarga suami saya saya disuruh sabar karna anak... tp dia sll begitu terus... saya cappe lelah harus nanggepin dia yg ga bisa berubah...

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, kalau menurut saya, kita sebagai istri punya hak, harus tetap punya harga diri dan dihormati/diberikan kasih sayang oleh suami. Walaupun mungkin kindisi kita sebagai istri memang tidak bekerja, tidak punya penghasilan sendiri dan masih minta ke suami. Kalau suami sudah ketahuan ada perempuan lain, maaaaaf sekali, tapi untuk apa terus diikuti dengan cara yg begitu. Kewajiban kita sebagai istri khan mengurus suami (kalau memang dia masih mau kita urus), anak dan rumah. Bukan kewajiban kita untuk terus menerus diam saat disakiti suami. Bunda juga berhak bahagia dan menyuarakan apa yg jd hak nya bunda sebagai istri. Maaf kalau ada salah kata..

Baca lagi

maaf bund... jika memang udh d bicarakan, dn suami msh tdk bs di ajak kompromi, sy lbh milih pisah. maaf bukan sy menyuruh ibu utk pisah, hanya sj kasian anak2 jika tumbuh dg ortu yg tdk harmonis... tp jika ibu muslim, ibu bs sholat istiharoh dl mnta petunjuk... jika ibu non muslim, ibu bisa berdoa menurut keyakinan ibu. mnta petunjuk ke Tuhan, pasti nanti d ksh petunjuk...

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110655)

VIP Member

bun, kalau saya jadi bunda dan beneran udah gak hepi, saya akan kelarin bun. selesai. pikirkan baik2 ya bun. spy ga ada penyesalan.