Malas minum vitamim ibu hamil

Saya hamil ke 3 minggu ke 15,, setiap bulan kontrol dan diberi vitamin smaa dokter,, tp saya malas minum nya,, pernah bbrpa kali diminum waktu mau tidur malam begitu pagi mual bgt,, saya jd malas,, !! Kadang saya suka kepikiran dgn janin saya,, kira2 bakal ada efek apa ya kallo saya trus2an malas minum vitaminnya,, Mohon sharing nya ya moms,, terimakasih ??

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

vitaminnya apa? asam folat? klo iya emang efek asam folat emang itu bikin sedikit mual memang, mau uda hamil gede pun klo konsumsi asam folat pasti akan tetap berasa sedikit mual stlh konsumsinya, klo saran saya di paksa minum aja bun krn asam folat itu paling di perluin saat kehamilan..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77136)

saya aja gk prnh di minum bun, saya di ksih vitamin B6 obat y bau bgt. stiap abis minum itu harehhhhhh gak kuat pngen muntah krena bau, gak ada saya minum lg.

karena efek di tm1 mual tersebut bun, klo vitamin itu bagus banget penunjang jika dlm sehari2 makanan yg di konsumsi mengalami kekurangan nutrisi

klau aq gg pernah aq minum bun sampai usia kandungan 7 bulan jalan,,baby saya aktif trus makan yg saya makan banyak banget

sya jga bgtu la bun jrng mnum vitamin trkdang lw mnum vitamin jadi mual

vitamin penting bun.. kalo mual minta obat mual nya ke dokter bun..

mungkin itu mual karena hamil muda nya bun bukan gara2 vitamin

konsultasi sama dokternya bun, biar diganti vitamin nya...

Terimaksih bund,, Buat semua masukannya