Baru tahu hamil usia 13 minggu

Saya baru tahu saya hamil di usia kandungan 13 minggu. Saya seorang pekerja kantoran dan memang sebelumnya jadwal haid sangat tidak teratur. Saya pikir ada gangguan hormon, ternyata stelah saya periksakan diri ke dokter dengan suami ternyata saya dinyatakan hamil. Yang jadi beban pikiran saya adalah, selama 13 minggu ini saya makannya ngga sehat, junkfood, pinggir jalan, snack mecin, dll. Saya juga ngga minum vitamin bumil dll karna saya belum saya hamilnya. Saat di usg kata dokternya baby nya sih sehat. Tapi tetep aja saya ngerasa nggak tenang. 13 minggu makan ngga sehat dan ngga minum vitamin :( Ada yang pernah mengalami hal yang sama? Mind to share with me, thank you :)

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga bun baru tau klo hamil diusia 8 week saya sempat sakit tenggorokan minum anti biotik minun obat macam" cabut gigi,makan nanas juga bun 2 biji dll alhamdulilah janin saya setiap usg berkembang dengan baik dan sehat pikir positif aja bun

VIP Member

aku juga bun, blm tau hamil dulu jajan ga bener tiap hari trs sempat makan steak ½mateng sama minum wine pula.. mulai skrg dirutinin aja vitaminnya dan makanannya yg bergizi bun..

Saya juga bun sebelum tau hamil, saya makan makanan sperti itu. Insyaa Allah yakin saja debayna gpp

karna udh tau lg hamil mulai skrg makanya yg seht2 bun & jgn lupa mnum vitmin 🤗

Tdk masalah... skrg rajin2 minum vitamin yah