Sariawan bibir bayi

Sariawan anakku 1 tahun kok ga sembuh² ya?

Sariawan bibir bayi
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sariawan pada anak bisa memang bikin khawatir, terutama kalau sudah lama tidak kunjung sembuh. Untuk anak yang sudah berusia 1 tahun, salah satu solusi yang bisa dicoba adalah menggunakan produk yang tepat untuk membantu meredakan dan menyembuhkan sariawan. Kamu bisa mempertimbangkan produk berikut ini: https://shope.ee/6zyH8Xos1o. Produk ini bisa membantu mengatasi masalah sariawan pada anak. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan mulut anak dan memberikan makanan yang lembut serta tidak terlalu asam yang bisa memperburuk sariawan. Jika tidak ada perbaikan, sebaiknya konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

kurang Vit C mungkin bun anak nya.. coba kasih buah²an yg banyak mengandung vitamin C. trus minum jus jeruk (tanpa gula)

1w ago

kalo anak ku udh 3th jadi aman buat di kasih Vit C tablet yg kecil. anak ku juga dulu sering sariawan, rutin dikasih Vit C selain makan buah²an, udh jarang sariawan bahkan kalo bapil cepat sembuh. Sama minum madu juga. kalo masih setahun mah jangan dikasih madu dulu. makan buah²an aja..

apa kurang minum bun anakny? coba sering kasih buah yg mengandung tinggi vit c sprti jeruk, tomat, strawberry

coba kasi aloclair itu rasanya manis dan tidak sakit.. aman untuk bayi dan bumil aku pake itu mempan

Pakai aloclair mom cobain