Salah istri

Saat ada suami yang selingkuh, yang disalahkan kebanyakan istrinya.. Yang disuruh intropeksi diri istrinya.. Barangkali pelayanannya dikasur kurang, barangkali istrinya tidak merawat diri, barangkali istrinya marah marah terus ngomel ngomel terus.. Di dunia ini gak ada wanita yang gak mau cantik, gak ada wanita yang gak mau punya badan seksi.. Tp mungkin aja penghasilan suaminya pas pasan yang memaksa istri untuk mengurung niatnya membeli skincare karena harus mendahulukan kebutuhan rumah tangga, kebutuhan anak.. Diranjang pun rasanya jarang ada istri yang puas dengan pelayanan suaminya.. kadang ada yang pura2 menikmati karena gak mau menyakiti hati suaminya, tp istri gak mencari kenikmatan lain diluaran sana.. Barangkali istri yang dirumah itu selain kebutuhannya kurang, istirahatnyapun kurang dan kurangnya me time untuknya karena pekerjaan rumah dan mengurus anak makanya dia jarang merawat diri.. Kurangnya perhatian dari suami makanya mudah stress dan marah marah.. Tuntutan hidup yang membuat istri kena mental dan stress tp masih harus kuat demi rumah tangganya.. Kenapa salah istri kalo suaminya selingkuh ? Kadang miris yang berkata seperti itu kebanyakan wanita.. Semoga rumah tangga kita semua dijauhkan ya bun dari orang ketiga.. Aamiin.. Oh iyaa ini bukan pengalaman saya ya bun, cuman pernah baca komen dari seseorang di sosmed yang nyalahin si istri karena suaminya selingkuh, bilangnya Suami selingkuh pasti ada yang kurang dari istrinya, intropeksi diri aja deh jangan selalu marah marah bisa aja suami sumpek, rawat diri biar gak kucel biar suami gak jelalatan matanya.. Yang bikin saya miris bunπŸ˜”

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setuju, kebanyakan yg menyalahkan seperti itu dr kaum perempuan sendiri, kondisi org beda2, ada yg merawat diri bisa di katakan sempurna sbg wanita tp ttep aja di selingkuhin, ada yg gak merawat diri krn memang keterbatasan ekonomi tp suami ttp setia, semua tergantunh dr rasa syukur pasangan, jika kurangnya rasa syukur mau secantik apa istrinya akan tetap kurang dan mencari diluar sana, yg bisa di lakukan seorang istri agar tetap waras jadi diri sendiri, jangan memaksakan kehendak jika financial mendukung maka rawatlah badan kita, jika financial tidak mendukung ya apa ada saja , sama jg dg hubungan ranjang sebisa kita utk memuaskan suami perihal dia puas atau tidak itu urusan dia yg pntg kita sdh berusaha, dan yg harus di garis bawahi perselingkuhan itu tidak dibenarkan apapun alasannya jika sudah di khianati pasangan lebih baik tinggalkan utk menjaga mental health kita, semoga rumah tangga kita semua selalu Samawa ya bun aaminn

Baca lagi
VIP Member

Kalo sebagian org berfikir spt itu ( menyalahkan istri ) menurutku itu sm sekali gak etis ya karna selingkuh itu ada 2 macam, yang pertama karna HOBBY yg ke dua karna KEADAAN, masih banyak kali cewek2 cantik di selingkuhi coba lht case nya adam levine, istri model dia malah cheating sm ART πŸ˜… lalu apa yg di cari? Shrsnya yg lebih dominan itu para suami, krn suami adlh cerimin utk istri, mau istri cantik suami hrs nafkahi lahir dan batin ajak istri utk selalu happy , mau istri sabar suami jg harus lebih sabar dan rendah hati. Kalo masih ada yang blg semua nya salah istri, suruh mengaca intropeksi diri, palingan kaca jg gak mau lht mrk… Sabar aja mom suami selingkuh bukan salah istri, yang penting terus aja berfikir positif bhw km sdh melakukan yg terbaik, smgt.

Baca lagi

kalo masalahnya adalah kecantikan & independen, Ola Ramlan kurang cantik kurang Independen apa? blm lagi body nya yg aduhaaaaiii, tapi tetep aja kan diselingkuhin πŸ˜‚ Perempuan2 yg suka nyalahin perempuan lagi ketika suaminya selingkuh itu fix, otaknya didengkul πŸ˜‚

Klo sy sih bun punya prinsip.kita brusaha jd yg trbaik utk suami.tp klo suami msh selingkuh jg,maka itu sdh bukan salah kita kok.krn suatu hubungan itu dua arah bun.prcuma klo cm satu aja yg brjuang smntara yg satu cm mau menerima tp ga brusaha jg.