stretchmarks

Rekomendasi obat utk hilangin stretchmarks dong bund.. saya uk 27weeks perut udh mulai kayak di cakar macan, malu dilihat suami hihi?

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo aku sih berhubung blm sempet beli VCO / minyak kelapa jadi setiap gatal apalagi setiap malam udh jadi rutinitas suami balurin aku salep Vaseline sampe suami hafal sebelum aku minta tolong . Wkwk Kalo enggak ya kayu putih, Alhamdulillah bisa meredakan rasa gatal. Tadinya sebelum ngeh ada garis2 di bok**g aku gak pake apa2 setelah tau mulai muncul garis2 itu di bok**g Alhamdulillah gak ada garis2 / Stretch Mark di bagian lainnya termasuk perut.

Baca lagi
4y ago

Iyaa mungkin Bun, bisa jadi.

VIP Member

Kalo udah muncul gak bisa hilang bun, seharusnya sebelum muncul rajin olesin cream/minyak zaitun buat mencegah munculnya SM. Kalo udah muncul tetep coba olesin cream aja, tapi jangan berharap hilang total karena tidak bisa.

Saya pake aloe vera dr natrep dr sebelum muncul dan tetep muncul stretchmarknya. ? Atau karena perut saya kecil ya dr sebelum hamil jadi pas hamilkan besar jd meregang gtu kulitnya. ??

4y ago

Sebenernya si bukan buat hilangin bun tapi aku lebih ke pengen kulit lembab ajaa, soalnya pas baca2 katanya strechmark adakan karena kulit kita meregang & kering, jadi asumsiku kalo kulitnya lembab mungkin nggak kena strechmark.. ??

dari awal trisemester 2 saya udah rajin oles bio oil , kalo pagi oles mamachoise strechmark. dan sekarang sudah 5 bln, belum muncul strechmark. yg jelas saya buat kulit saya slalu lembab.

4y ago

Toss sama mbakk

Saya pake aloevera dari nature republik bun.. lebih cepet ampuh dibadingkan saya pake petroleum jelly vaseline ataupun pake minyak zaitun...

Saya dri semenjak sblm hamil setiap habis mandi selalu pake minyak zaitun bun dbagian perut, paha,pd dan belakang lutut. Alhamdulillah sih gk muncul sm skli

4y ago

Mungkin bun, kyknya tergantung jenis kulit.

Pokonya jangan digaruk kalo gatel cukup dipukpuk sama Anduk aja. Saya Alhamdulillah udah 26minggu belom muncul itu pun ngak tak kasih apa*

alhamdulillah saya 30week blm ada stretmark smg smp lahiran gak ada?? padahal dr awal hamil saya gak prnh pke handbody atau minyak2

sy dr 12w udh rajin olesin zaitun,mamas choice tetep aja muncul bun sekarang 26w..untung2an sih kl stretchmark kynya?

dr tau hamil udah jd kbiasaan di oles minyak zaitun + vaselin, klo g pke body butter biar lembab tiap abis mandi