ptus asa

rasanya tuh ptus ASA bgt... saat tlat 2 bln ternyata tdak hamil.. drop bgt smpe rasanya ingin Ku genjet INI perut?????????

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Astaghfirullah Bun .. yang sabar . saya dulu juga nunggu" bgt , habis sholat berdoa yaa Allah semoga lekas diberi momongan . karena suami jg kalo pas hb bilang de' pengin punya dedek .. sambil ngelus" perut . saya jg sabar sambil doa . kadang pen nangis .. Inshaa Allah usaha dan doa , Allah kasih di waktu yg tepat .

Baca lagi
5y ago

ia bundaaa

sabar Bun. pikiran stress malah bisa menghambat kehamilan. sudah periksa ke dokter blm Bun? saya jg pernah telat hampir 3bln tp ga hamil. setelah periksa hormon saya tdk seimbang dan sel telur kecil2. JD dokter ngasih tips khusus agar promilnya lancar

5y ago

ia bunda udah kta smua sehat.. tp blm knjung brhasil.. mnikah 9 thun

sabar bun Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

telat mens bukan berarti selalu hamil, tapi bisa juga karena hormon yg tidak seimbang, kecapean, stress dll.. percaya aja sama Allah bun, Dia bakal ngasih di waktu yg tepat karena Dia tau yg terbaik

5y ago

amiiin bunda.. tp saya bgtu yakin klo sya hmil.. krna sblmya telat pling 1 HRI INI smpe 2 bln kn JD hrapannya besar

VIP Member

Jgn berpikir untuk merusak tubuh, Bu. Penciptanya akan marah. Telat haidh tu banyak faktor, klo ibu mikirin n down gitu ga heran telat haidh. lekas periksakan ke dokter kandungan.

Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa hubungi kami https://api.whatsapp.com/send?phone=6283830107484&text Trimakasih. 🙏🏻😇

sabar bunda. saya sebelumnya pernah engga haid selama 3 bulan, udah panikk, hamil engga haid engga. tapi kalo udah waktunya alhamdulillah sekarang lagi hamil.

5y ago

saya engga periksa lebih lanjut bunda, soalnya malah takut denger yang engga2 dari dokter. hehe tapi alhamdulillah setelah minum em kapsul itu langsung menstruasi seperti biasa bunda, lancar.

VIP Member

Sabar ya bunda, jangan dibawa stress... Teruslah ikhtiar dan berdoa, insyaAllah cepat atau lambat bunda segera bisa hamil.

VIP Member

emank pas telat 1mgg gk Usg dl mb?telat haid itubkn berarti hamil, krn bs faktor capek, stres ,pcos dll.

5y ago

CMA tes doank bund

sabar ya bun, yang penting bunda nya jangan stres karna mempengaruhi hormon juga

5y ago

ia bunda. sya pkir lg tdak bnyak pkiran.. dn di bawa happy aja