suami sering bilang istri sllu salah g pernah bener, semua masalah datang krn istri, ga punya akal

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

kalo tau istrinya pembawa sial dan pembawa masalah kenapa dulu dinikahin ya??? suka heran sm suami2 model gini, apa-apa istri yg disalahin istri tanpa dia ngerasa ada hati istri yg tersakiti makanya banyak doa yg gak Tuhan dengerin coba baik2in istri kalo ada masalah dirangkul bukan main salah2in aja itu anak orang digedein mati2in sm emak bapaknya ehh pas dinikahin seenak jidat ngehinanya!!!

Baca lagi

Bilang bun ke suami. Suami yang selalu berbuat baik kepada istri dan keluarga pasti hidupnya berkah, apalagi berbuat baik ke istri, sekedar senyum, cium, terus bilang I love you baby, ahhh mashaallah hidupnya penuh keberkahan bun. Kalaupun masalah datang, anggaplah itu Ujian, bukan menyalahkan pasangan.

Baca lagi
1y ago

kalau lelaki yg paham akan begini bun,, hehe

iyaa bun bener, makanya suami itu wajib membahagiakan istri, karena mood dan doa istri tuh ngefek banget di rumah tangga 🤭 kalau ada masalah terus tandane suami tidak bisa membahagiakan istri, apalagi kalau masalah sepele dibesar²kan bukannya diselesaikan

aku gak tau kalian ada masalah apa.. gak ada pasangan pembawa sial, pembawa masalah.. kalopun dalam rumah tangga ada masalah, itu namanya ujian.. bilang kesuami, kalo ada masalah ya diselesaikan jangan menyalahkan..

Baca lagi

sama persis kaya suamiku bun. dia sendiri yg salah mlh memutarbalikkn fakta, saya suruh suami buat brubah. malah saya yg di suruh brubah.

belajar agama pak, baru boleh bilang gitu, kebahagiaan rumah tangga tidak berasal dari istri tp dr suami yg bisa membuat istri bahagia

VIP Member

suruh hidup sendiri coba bakal ada masalah atau enggak. kalau ttp ada masalah ya berarti pembawa sial nya dia sendiri 🤣

1y ago

hyaahh bener juga.. 😂😂

Jawab balik “masalah selalu datang krn suami ga pernah memuliakan istri”.

VIP Member

jawab lagi "ngaca bisa ga kamu muliakan istri?". sok kegantengan juga🥴

Lah ngapa nikah kalo gitu? Hidup sendiri aja pak, jangan nikah.