Bru masuk 31week, tpi perut kadang nyeri gitu, normal nggk yah bun?

Perut nyeri tpi sebentar doang.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nyerinya kyk gimana? Krn say kmrn juga ada keluhan nyeri di ulu hati dan dibagian perut bawah dan pegel di pinggang kiri belakang. Spog saya menyarankan utk pinggang sering2 ganti posisi duduk atau tdr, klo aktivitas mulai sedikit terasa capek lngsg dibuat istirahat. Lalu utk ulu hati saya sembuh2 sendiri sih krn kyknya kelaparan tapii ga buru2 saya kasi makan krn mikirnya uda makan pagi dan siang, jd ya klo mulai lapar dikasi makan biskuit aja, intinya jgn sampe kelaparan bgt. Lalu utk perut bawah yg sakit itu bisajadi krn kurang minum alhasil air ketuban sedikit jd baby posisi trllu kebawah jd nyeri. Puji Tuhan stlh saya banyakin minum udah engga nyeri2 lg. Dan kurangi aktivitas berat+jgn nahan pup.

Baca lagi
2y ago

Ohiya! Sama jgn nahan kencing mom, itu bikin semakin nyeri juga soalnya.

wajar bun aku juga gt 31 minggu perut kyk melilit tp gak lama ilang. sm suka konpal. tp gak sering sih. jrang2 aja. udh cek ke dokter jg trnyata itu normal kok. krn bayi smakin besar. klo udh gt di istirahatin aja bun rebahan ๐Ÿ˜

sama aku juga lagi ngalamin nih , mau masuk 31w, perut bawah sakit bgt , di kirain konpal, takut nya knp2, berarti kalo kayak gini berarti kepala nya sdh di bawah ya Bun?

TapFluencer

saya jg 31week, normal bun nyeri krna gerakan dd nya udh berasa bgt sampe ngilu klo sya.

saya juga udh sring nyeri sperti tertekan ke bawah ke kantung kencing..

VIP Member

Nyerinya sperti nyeri haid atau nyeri setelah di tendang bun?

wajar Bun aku kadang kenceng gitu klo malam trs entr ilang

nyeri itu byk macem loh bun nyeri apa dulu