Pernikahan dn Rollercoaster

Pernikahan ku seperti rollercoaster, kadang butuh teriakan,kadang tawa menghiasi setiap putaran kehidupan pernikahan..tapi kami bertahan tuk jalani pernikahan,karena kami tahu rollercoasterpun pasti akan berhenti dan punya tujuan...dan kami berdua menikmati setiap proses pernikahan kami,karena kami tahu pernikahan itu anugerah #CeritaPernikahan

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Yesss. Its the real marriage!! Tenang aja idup gk slalu susah, pasti ada wktunya bahagia.. Kyak saya pjuang keturunan.. 2x khlgn,bolak/i kluar msuk rs berbeda, nangis, blm nyinyiran deterjen, finally Allah ksih kmudahn jg dkhlmn k3.. life is never flat right!!!

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100589)

Semangat, pernikahan ga selamanya dalam posisi susah dan ga selamanya juga dalam posisi senang, semua ada masanya jadi nikmati jalani dan syukuri ๐Ÿ˜Š

iya memang seprti itu pernikahan, selagi msih tdk sama egois, insya allah selalu d beri kelancaran meskipun naik turun sprti permainan itu.

Sama bun, berpikir positif aja sama tuhan mungkin itu jalan supaya kita bisa berintrofeksi menjadi lebih baik โ˜บ๏ธ

tetap semangat bunda..semua rumah tangga ada ujiannya masing2๐Ÿ˜Š

sbar n smngt bun,,dlm prnikahan byk cbaan

semoga langgeng selalu ya bund.. ammiin..

VIP Member

semoga langgeng terus bunda

Semangat Bun