ambeyen

Pernahh gak bundaa wktuu BAB ambeyen.. truss kluarr darahh...ituu normal gak bunda..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hatiยฒ bun dijaga makanannya, keluarga saya banyak yang punya ambeyen tiap udh makan tertentu terutama pedes BAB pasti berdarah bun. Dan kalau udh parah seperti kakak saya itu sampe dioperasi bun, kata dokter itu adalah salah satu operasi kecil tapi yang sakitnya paling luar biasa diantara operasiยฒ lainnya.. Dan emg bener katanya sakit banget bun, udh operasi aja masih bisa tumbuh lagi itu bun..

Baca lagi

ngga normal lah bun :) tp katanya itu keluhan yg rata2 dialamin bumil TM3. saya kmrn jg pernah, pdhl sebelumnya ga punya riwayat ambeyen. BAB berdarah sampe 2harian, tp ga perih dan sakit. konsul ke bidan dikasih obat suppo gt. tp sebelum ke bidan saya gencerin minum air putih yg banyak (4L per hari) sama buah paya, pulang dr bidan obatnya ga kepake karna udh ga berdarah lg BABnya :)

Baca lagi

Kalo ambeyen keluar darah berarti bundanya ngeden terlalu keras ya. Makan serat2 ya bun dan coba makan yogurt. Katanya sih klo lg hamil kemungkinan mengalami ambeyen. Dulu aku sebelum hamil malahan ambeyen keluar darah, skrg pas hamil wanti2 takutnya abis melahirkan lebih parah.