hamil kembar

permisi.. mau tanya dan sharingnya para mommy yg pny pengalaman hamil kembar, apa harus ada keturunan kembar ya dari keluarga klo ingin merencanakan kehamilan kembar? kira2 hal apa aja ya, usaha untuk merencanakan kehamilan kembar?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ga juga bun Aku hamil kembar, dari keluargaku dan suamiku gada turunan kembar sama sekali :) Baru ketauan pas 9w kalo kembar dan alhamdulillah DJJnya sudah terdengar, terharuuu :,) karna pas cek 6w di phpin dokter karna baru kantongnya aja yg terlihat cuma satu pula dan sempat di vonis BO :( Dan btw siklus haid aku ga lancar bun, bisa 2-3 bulan sekali, awalnya caraku ini untuk benerin siklus haidku dulu jadi benerin dalem tubuhku dulu gitu. Tapi Masya Allah, Allah berkehendak lain ๐Ÿ˜ Masya Allah aku di kasih kepercayaan langsung 2, kaget masih ga percaya sampe sekarang hihii ๐Ÿ˜… Tapi cara ini yang aku lakukan, mungkin bunda bisa ambil yang baik dan tinggalkan yg ga baiknya ya... Caraku ini ga pasti hamil kembar ya, karna tetap Allah SWT yang berkehendak Tapi semoga membantu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Aku dan suami sebulan sebelum menikah dan setelah menikah rutin tanpa terlewat konsumsi serbuk buah zuriat (karna buahnya susah belahnya jd beli serbuknya aja ๐Ÿ˜…), vitamin asam folat merknya apa aja cm kemarin aku belinya folavit, vitamin E merk apa aja cuma kemarin aku belinya merk wellness, madu penyubur ( madu SUKA buatku, madu SP untuk suamiku ) atau madu apa saja juga bagus sih, jangan lupa olahraga rutin, HB 3X seminggu ga lebih ga kurang ๐Ÿคญ๐Ÿคญ, dan selipkan di tiap ngaji bacaan surat maryam, yusuf, luqman dan yasin. Bismillah semoga membantu ya ๐Ÿ’• Good luck๐Ÿ™๐Ÿป

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-106107)

Halo Bun, kalau Siklus haid ga teratur gimana cara hitungan masa suburnya bun? ada yg bs bantu bun?

5y ago

Berhubungan aja 2 atau 3 hari sekali bun..

Coba baca ini, Bun. Semoga membantu: https://id.theasianparent.com/cara-hamil-kembar-alami/

makasih mom ๐Ÿ™‚