Ukuran Testis Berbeda

Perkenalkan namaku uwais.. Saat ini berusia 1 bulan 3 hari.. Baru saja kontrol ke rumah sakit karna grok grok seperti ada yg tersumbat di hidungku.. Lalu dokter memberikan solusi nya.. Nah saat dokter melihat ukuran testis ku. Ternyata ukuran nya berbeda.. Yg kiri kecil dan yg kanan besar sekali.. Dokter menyuruhku melakukan usg pada testis ku.. Apakah ada kelainan atau tidak.. Mungkin disini ada yg mau berbagi cerita denganku? Soalnya aku sedikit takut akan hasilnya nanti.. Salam hangat uwais ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

apa cuma saya yg gagal faham??? usia 1bulan 3hari,, lalu kontrol ke rs krna hidung tersumbat,nah mlh dokternya meriksa uk testis nya??? sependek akal sya nggk ad hub hidung tersumbat + uk testis slama sy belajar ilmu kesehatan🤔🤔🤔 tolong jelaskan pak,syp tau ilmu tambahan buat saya

Baca lagi
6y ago

setelah di periksa hidung tersumbat.. dokter kan melihat kondisi fisik bayi semua nya.. karna beliau peduli.. aneh.. bukan nya bagus yaa dokter seperti ini.. klu memang tidak ada pengalaman mengenai testis nya.. gk usah mengomentari hal yg lain.. Dan mencari kesalahan di setiap pertanyaan..

VIP Member

apa hubungan hidung tersumbat sama testis pak