Siapa yg salah ??

Pengen cerita bunda2 , yg nentukan jenis kelamin bayi laki2 atau perempuan itu kan dr ayah yaa, udh 2x hamil anak ku cowo semua. Yg pertama hamil dulu keguguran dan trnyta lahir lah anak cowo. Skrg lg hamil lg kmrn hasil usg nya cowo . Trs suamiku ngasih kabar k ibu suami klo hamil skrg bkl cwo lg, tp bu mertua malah respon nya biasa aja trs jwb ny ko cowo lg ya , ya baju dr sodara (cewe) ga kelungsur . aku jd sedih denger jwbn nya ky gtu 😥😭

55 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku anak 2 cowo semua Bun Alhamdulillah, cewe cowo sama aja kok. Kalo udah ada cowo pengin cewe emang manusiawi bun dulu aku juga gitu pas hamil anak ke dua agak ngarep anak cewe tapi dapetnya cowo lagi ya udah gpp Alhamdulillah yang penting sehat selamat normal semua. Penentu jenis kelamin kan laki laki, jadi intinya jangan ada salah menyalahkan semua juga udah takdir Allah kok

Baca lagi
VIP Member

Masa bodoh sama mertua, yg penting suami segera dicekoki fakta kalo penentu jenis kelamin itu dari sperma bapaknya, mau nikah sama perempuan berapa kali pun, hasilnya juga pasti sama aja. Biar apa? Biar kamu gak disalah2in, biar suami ngerti dan bisa bela kamu didepan orang lain. Jangan sampai suami gak paham, dan malah ikut2an nyalahin kamu. Soalnya apa? laki sometimes ngikut emaknya ..

Baca lagi

setauku yg nentukan bayi cwe atau cwo itu dr sperma suami saat penetrasi, kalau istrima tinggal menerima aja, pernh dijelasin sm dokter obgyn pas iapr saya kecewa sama istrinya krn lahirkan ank cwok 3 x berturut, pas udah djelasin brula sih ipar ngerti dan tdk menyalahkan adek saya

5mo ago

bener Bun jenis kelamin di tentukan dari sperma ayah

Lah trus jawaban dari suami ibu gimana? Kan sperma dari suami ibu bukan dari ibu, lha kita cewe mah nampung bae ye mak. Udh bun jan disesalin biarin juga anak cowo emg knapa? Blgin aja bun ke suami suruh makan apa gitu biar anaknya cewe dikehamilan berikutnya. Kan sperma dari laki nah coba dituntut lakinya bun bisar ibu ga merasa bersalah bgt ngelahirin anak cowo

Baca lagi

aku pernah baca ntah dimana lupa katanya kalo pgn anak cewe pas selesai Hb istri disarankan miring ke kiri 😁 aku udah praktekin ternyata Alhamdulillah dpt cewe. yg menentukan memang sperma dari ayah sih. banyak berdoa aja, aku sblm tau jk juga pasrah aja ga minta cewe atau cowo yg penting sehat sempurna.

Baca lagi
5mo ago

sama bun krna saya pengen anak cwo sya setelah hb sllu miring kanan Alhamdulillah pas usg beneran cwo. Maa syaa Allah

bismillah bunda,cewk cowok sama sja yg penting diberikan kesehatan lahir sempurna tanpa kurang apa pun,suami sya juga pengen cowok tpi bilang cowok cewk penting sehat sempurna,ini hanya keinginan manusiawi selebih nya pasrah sja sma Yang Kuasa,pas USG cowok,hpl Oktober ,semoga dimudahkan dilancarkan pas lahiran nanti bayi sehat sempurna Amiin

Baca lagi

suami jg bilang gt, kl hb suruh sy duluan spy bs pnya anak cwe ktny, trus sy jwab penentu cwe/cwo it laki2 bukan perempuan, krna dlam diri perempuan sdah pasti hnya 1 kromosom X sdgkan laki2 ad 2 X&Y jd tergantung mn yg d keluarkan atw yg menang smpe menuju rahim. bgtu bun jd jgn salahkan perempuan kl anak ny it2 aj JK ny. semngat bun.

Baca lagi

cuek ajha bund , yg kasi anak cew cow jga Alloh, jgn terlalu d fikir yg bunda fikirin yg penting bunda dan debay nya sehat, mau cew cow sama ajha , mana bisa kita req sesuai permintaan, gk usah terlalu denger omongan orang walau pun utu mertua bunda,klo emang ngeyel minta sesui keinginan ya suruh hamil sendiri ajha mertuanya

Baca lagi

Kalo saya kepengen punya anak bayi laki" tapi suami pengen anak perempuan sampe saya taruhan sama suami pas usg tau" anak perempuan saya jadi kalah.. tapi kata dokter pas usg mau cwe atau cwo hanya tuhan yg punya urusan yg penting bunda sama calon debaynya sehat.. & alhamdulilah bulan oktober saya lahiran💪

Baca lagi

saya pengennya cowo bund karna kami 3 bersaudara cewe semua. mertua anaknya cowo semua, tp bilang pengen cucu cowo 😊 alhamdulillah dapatnya cewe. apapun jk nya intinya debaynya sehat gausah diambil hati bund. saya juga awalnya sedih, tp allah lebih tau alasan dititipkannya anak cowo/cewe di kehidupan kita

Baca lagi