Siapa yg salah ??

Pengen cerita bunda2 , yg nentukan jenis kelamin bayi laki2 atau perempuan itu kan dr ayah yaa, udh 2x hamil anak ku cowo semua. Yg pertama hamil dulu keguguran dan trnyta lahir lah anak cowo. Skrg lg hamil lg kmrn hasil usg nya cowo . Trs suamiku ngasih kabar k ibu suami klo hamil skrg bkl cwo lg, tp bu mertua malah respon nya biasa aja trs jwb ny ko cowo lg ya , ya baju dr sodara (cewe) ga kelungsur . aku jd sedih denger jwbn nya ky gtu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ

55 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Setau saya nih yaaa... kita itu cuma nampung sbg perempuan, selebihnya dr laki2 tergantung spermanya x/y. Kita itu ibaratnya netral X, yang klo ketemu sperma X bakalan jd cewek & kalo ketemu sperma Y bakalan jadi cowok *cmiiw* Lagian saya heran deh, anak mau dikasih apaa aja itu kan udah takdir yang Allah tulis, knp pd kayak "yah" seakan gak terima takdir dr Allah, pdhl kita jg gatau kan siapa tau anak yg awalnya kita kasih kata "yah" ternyata bs angkat derajat kita. Anak itu amanah dr Allah, jd suka2 Allah... Allah yg atur, kita mah hanya nerima & ikhlas buat ngerawat. Entah cewek/cowok, itu udah hadiah yang gak semua perempuan bs ada diposisi kita.

Baca lagi

gk ush dengarkan bund.. biar aja bund cowo semua bund.. yg penting anak" bunda sehat semua bund emang mrka pikir seorang ibu mau ank cowo semua.. pasti seorang ibu pasti pengen juga anak cewe,, tapi mw gmna lgi allah udh kasih anak cowo ,, cewe cowo itu sama aja lah gk beda nya.. yg bikin beda jenis kelamin nya aja,, semangat untk bund ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ,, sya ini hpl Oktober anak cewe yg ke 4 .. cowo cuma satu cewe yg banyak nnti insyaallah 3 ,, tpi mw gmna lagi,, kita tetap bersyukur allah masih dberikan ke percaya pada kita bund.. tengok dluar sana mw punya ank susah bgt bund ๐Ÿฅฐ

Baca lagi

Tergantung keturunan gen nya,kalo dari pihak ayahnya rata2 gen cowo yaa nnti keturunannya jg dominan lebih ke cowo.Saya jg sama bun suami gen nya rata2 cowo,krna adeknya jg cowo trs saya jg pnya kakak 2 cowo semua jadi saya bontot cewe satu2 nya.Jadi saya pnya anak 2 jg cowo semua,pas kebobolan hamil anak kedua berharap nya anak cewe biar pas gitu sepasang ehh taunya pas usg cowo lagi..yaudah pasrah & syukuri aja, alhamdulilah skrg anak kedua udh 5bln dan kakaknya yg pertama 26bln . Emaknya cakep sndiri dirumah wkwkwk

Baca lagi

kalo aku beda lagi, pengen anak cowo tapi pas di usg cewe ๐Ÿ˜” dari kemaren nangis terus, belum bisa nerima tapi paksu nguatin terus, kalo emang rezeki nya anak cewe. jadi harus nerima semua nya. dan engga boleh nyalahin takdir, terus di hiburnya nyampe di bercandain nanti abis lahiran bikin lagi yang cowo ๐Ÿ˜” udah takdirnya kaya gitu, kita engga bisa apaยฒ kan kali nanti anak berikutnya bisa di kasih anak jenis kelamin yang di inginkan ๐Ÿค— semangat bunda cantik ๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿฅฐ

Baca lagi
VIP Member

itu kan medisnya bu kalo jk lelaki bisa ditetukan dri bapanya dan asupan apa yg mendukung,,, tapi balik lagi itu semua kuasa Allah yg menentukan kk ipar saya bahkan sampe program ke dr mau anak cewe tapi tetep aja lahir cowo cowo jg padahal waktu setiap usg cewe mulu walaupun usg di dr lain tetep cwe yg keliatan tp pas lahir cwo tp ya itu harus terimalah namanya kentuan Allah masa mau nentang,,, kalo mau protes ya sama Allah berani ga gituin aja sama komplain

Baca lagi

ya gmn ya bunda.. sbnrnya mslh jenis kelamin ini pljrn biologi wktu smp. bykn ud melupakannya. ๐Ÿ™ jd ce cm punya 1 kromosom X namanya. dan cwo pnya 2 kromosom X dan Y. sifat X ini berenang lambat tp lbh kuat dgn Ph asam miss V. sdgkan kromosom Y ini perenang unggul tp ga kuat asam. klo ovum X ktmu sperma X jdnya cwe.. sdgkn ovum X ktmu sperma Y jd nya cwo.. dan tetep ibu hamil yg d salahin krn mengandung... sygnya bgtu... sbar ya.. yg pnting lahir dgn slamat dan sehat

Baca lagi

jangan baper bun kalo dipikir lagi dengan bahasa lain kok cowok lagi..... tu takdir. bunda anggep respon mertuanya harus gimana....... dia bahagia aja udah mau dapet cucu lagi.... dia gak nolak cucunya kan bun atau bilang langsung ke bunda.... kek maksa punya anak cewek.... lungsurannya gak kepake. . emang sayang, tapi gak dipaksain juga kan di balik ekspresi yang kata bunda biasa aja, belum tentu biasa aja penting gak ngerugiin bunda dibuat legowo aja....

Baca lagi

Sama Bun aku juga anak y cowok semua 3..aku berharap yg anak ke 3 pengen bngt cewek pas USG di RS kata dokter cowok aku sama suami ku langsung tegang lemes lah di kira iya cewek pas itu bicara Ama suami gk ap2 cowok juga yg penting sehat sama2 anak darah daging kita. tapi pas USG di puskesmas bilang y cewek suami dan aku kakanya udh seneng gembira adiknya cewek.. pas lahiran Kaka y bilang koq cowok lagi.. sampe hatiku y nangis๐Ÿ˜ข sampe kakanya bilang gitu

Baca lagi
2mo ago

Alhamdulillah bun gak di sangka,bener2 rezeki...anak ke 4 bun,kehamilan sya ke 7..kmrn rencana gak ada nambah lg,cmn Allah kasih rezeki setelah kuret BO 2 kali..

VIP Member

santuy aja aku mah. tergantung dari suami soalnya. kalau suaminya ga pengertian, mau ibunya ngomong kaya gimana pasti ga berani jawab. gen keluarga suamiku jg cwo ko (adenya malah ada 5) tapi suamiku udh ku kasih paham klw yg nentuin gen ya keluarga dia. keluarga dia mau nuntut punya anak cwe kaya gimana jg ya sulit. jadi dia berani jawabin pertanyaan yg sama. apalagi aku keguguran sampe 3x, ga deket jg sama keluarga suami jadi biasa aja ๐Ÿ˜…

Baca lagi

selama suami ga gimanaยฒ, jangan terlalu sedih ya bunda..yg penting itu suami, karena kan yg jadi pasanganmu ya suami..apalagi kalo memang sekiranya nih, suamimu keliatan yg tipikal belain istri, kamu sesekali jawab aja ke ibu mertua, "berarti Allah mau baju yg kakaknya ga mubazir, jadi dikasih kepercayaan anaknya cowo". bukan ngajarin durhaka, tapi biar setidaknya prasaan di hatimu tersampaikan secara elegan..

Baca lagi