Cerita dedek

part 2 . lanjut ya bun keseruan di bulan ke 5 sih dedek harus jalan lagi ke cirebon dan tanjung lesung lumayan ya perjalanannya butuh waktu 4-5 jam, keseruannya saat perjalanan darat yang harus pakai mobil patroli dibawa ngebut dan membela jalan tol, berani banget ya mamanya ajak sih dedek begini ntah ya bun aku memang suka sekali tantangan di dalam mobil kerjaan aku bukan hanya duduk diam tapi aku harus fokus jadi navigator supir mengarahkan supir harus ke kiri kanan atau di depan kita ada kendaraan lain dan ini buat aku sama baby Happy Alhamdulillah kita sampai dengan selamat. Di bulan ke 6 ini keseruannya ya waktu usg lagi setiap usg dia selalu malu2 untuk nunjukin mukanya sampai dokternya isengin sih dedek buat gerak biar ngak di bokongin terus hehe dia sepertinya udah keliatan jailnya bun hehe ngerjain dokternya mulu, sekalinya nonggol itu muka plus dengan tanggan imutnya di samping pipi seperti lagi foto aku suami dan dokter kaget liatnya ya ampun centilnya ya sekalinya nunjukin sok imut gitu ya seperti di foto tanganya menopang pipi bulatnya. Sekarang sih dedek sudah mau masuk di 7 bulan doain dedek dan mamanya sehat selalu ya bunda-bunda ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ . semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan yang masih berjuang di garis 2 tetap semangat berjuang Tuhan tau apa yang kita butuhkan karna Dia tidak pernah tidur untuk mendengar setiap doa2 Kita ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ

Cerita dedek
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sesuka apapun dgn tantangan, harus sadar diri klo lagi hamil mak. jangan dikira hamilnya udh gede jadi udh bisa ngelakuin sesukanya. selain keguguran di awal kehamilan, stillbirth jg jadi slh satu ketakutan terbesar emak2 diakhir kehamilan. jadi baiknya ditahan aja dlu yg ekstrem2nya. semoga sehat selalu ya.

Baca lagi

seru ya bun.. tapi sekedar mengingatkan saja, bunda kalau bisa istirahat yg banyak jangan terlalu capek pengalaman temen saya lagi hamil 7bulan ke bromo jalan jalan lalu 2mggu kemudian keguguran, wallahualam si ya karena kecapean jalan jalan atau faktor lain.. semoga bunda dan baby sehat selalu :)

Baca lagi
3y ago

syiaap bun terimakasih bunda ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ