Parents, kepengen nggak sih si kecil jadi penghapal Al Qur'an?

Voice your Opinion
Pengen dong
Nggak

43381 merespon

274 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Afwan, kalau Orang tua yg muslim pasti lah. Bahkan banyak orang tua yg punya ekonomi kirang tapi berjuang mati2an biar anaknya bisa pesantren atau mondok di ma'had buat anaknya belajar agama dan menjafi hafidz atau hafidzah. Sebab seorang hafidz atau hafizah bisa memberi manfaat dan syafaat kepada kedua orang tuanya. Insyaa Allah. Semoga kita semua memiliki rezeki anak yang sholeh dan sholehah.

Baca lagi
3y ago

Aamiin

beberapa bulan lalu sebelum hamil...aku pernah ngomong ama suami kalo suatu saat diqodar lagi punya anaka,pengen punya hafiz Alquran..Alhamdulillah ga lama dr ucapan saya hamil lagi anak ke 5 Barakallah pdhl dokter kandungam sdh memvonis rahim rusak karena pelengketan rahim...semoga anak dlm kandungan jd hafiz Alquran Aamiin yra

Baca lagi

pengen sekali sekarang anak usia 5 tahun ebta (lulus) iqra 6 berheti 6 bulan karena masuk roudoh. lanjut lagi pas anak usia 6 tahun februari kemarin. sekarang 6 tahun baru 15 surat di juz 30 yg di hafal smg istiqomah belum pernah ngaji di luar rmh smua d lakukan dirumah (madrasah utama adalah rumah)

Baca lagi
5y ago

hebat sekali bunda..apa kuncinya?

pengen lah pasti yaa.. tp ga memaksakan jg buat anak nya.. sukur klo dia mau lbh cpt tp klo engga pun sebagai ornag tua cma kash edukasi pelan2.. Alhamdulillah nya dr blm sekolah mau nya masuk ke pesantren tp emaknya yg msh engga tega mngkin nnti klo sdah sd.

ini yang diharapkan, Insya Allah dgn semua usaha dan doa juga dimulai dr masa janin msh di dalam perut untuk semua sesama parents yg kepengen si kecil jadi hafidz qur'an semoga dikabulkan dan dipermudah jalannya oleh Allah, aamiin

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41032)

saya TDK akan memaksa anak saya hrs sesuai keinginan saya ...biar lah dia memilih mana yg dia inginkan soalnya anak lah yg menjalani nya kalau terlalu maksa bisa bisa dia stress dan membangkang ..

Semoga Allah mudahkan segala yang menjadi harapan kita semua, memiliki anak " yang Sholeh dan Sholeha sehingga mreka bs memakai kan kt 👑 di surga nanti, Aamiin ya mujibas'sailin 🤲

Itu salah satu pengharapan saat kita merencakan mempunyai anak, setelah melahirkan selalu berupaya untuk mendekatkannya dg Al-qur’an serta sebagai org tua selalu melakukan perbaikan.

Pengen banget lah😊 Anak penghafal qur'an insyaallah mendapat syafaat yaitu dapat membela 70 org anggota keluarganya di akhirat kelak, subhanallah😇