Soal umur

Pagi bunda semua, aku mau tanya nih, usia kandungan ku kan sudah mau masuk 38wek, aku niat ingin melahirkan normal.. kmrn aku USG di RS cinta kasih. Pala nya sdh dibawah dan baby ny sudah masuk panggul. Dan kata dokter nya krna umur ku yg masih trlalu muda tkut gk bisa normal krna tulang rongga yg msih muda jdi harus segera dioperasi sesar ?, pdhal pas Di USG sih gk ada apa² smuanya baik&bagus.. Tp pdhal kata bidan aku bisa normal, tnggal tnggu mules ajh.!! Kira² saran bunda apa ya?? Aku harus ikuti pentunjuk dokter atau gmn bun, aku jadi kefikiran terus?, bunda² dsni ada gk yg melahirkan normal di usia 17-18thn

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu saya pas pembukaan 2 bun dokter bilang jantung bayi saya lemah posisi kepala baby udah dibawah panggul saya disarankan untuk lakukan sc tp saya gamau bun karna mau ngerasain normal saya tetep kekeh bilang gamau akhirnya sama dokternya diusahain segala cara di infus ampe ganti infusan 6 botol , disuntik 2 x sama dikasih oksigen alhamdulilah bisa normal bun ..

Baca lagi

Alhamdullilah yaa allahh,, bunda² semua makasih yaa saran dan pengalaman nya,, jadi semangat lagi saya. ☺ minta do'a nya yaa bun smga aku bisa melahirkan normal. 🙏 Dan bunda² semua yg sudah berkomentar di beri panjang umur, dan kesehatan slalu yaa bun. ☺ smga kita smua dalam lindungan allah swt 🙏

Yg masih SMP bisa lahiran normal, lg itu dia dateng ke UGD msh pke baju SMP & lahiran normal. Ke dokter lain mom yg pro sm lahiran normal. Krn ada sebagian dokter (maaf) yg apa2 SC (krn bayarannya lbh mahal) 😂 #pengalaman (kbetulan aku perawat)

Baca lagi
5y ago

Kalau hamilnya di luar nikah emang gitu bun, muluussss lancarrrr tu kehamilan dan persalinan.

17 tahun bund? Wah muda sekali bun. Cb cr dokter lain bun, ttga sy ad kok yg 17 tahun msh sekolah hamil duluan tanpa ketahuan tb tb lancar aja lahir sendiri di dukun.

Bundanya cilik banget yaaa.. kalo gitu di bidan aja melahirkan kalau kata bidanny bisa lahir normal. Tapi ada baiknya tanya ke dokter yg beda dulu.

Bismillah aja bun, coba dulu, kalo kata medis kandungan bunda baik baik aja, pertahankan dulu buat normal..

Saya umur 17 tahun bun, kmrn lahiran anak pertama normal, alhamdulillah sehat sehat bun.

Sy waktu 17th alhamdulilah melahirkan normal...bnyk berdoa dan yakin ajja

VIP Member

Kakak saya dulu nikah muda bun, umur 18 tahun melahirkan bisa normal :)

Bisa normal itu bun, kebnyakan dokter begitu bun suka nakut²in😁.

5y ago

Iya bun saya aja ngelahirin usai 22 robek banyak haha