suamiq gmna ya

Pagi bun, smoga kita sehat sllu Maaf pke anonim Curhat dkit y bun Jdi suamiq ini adlh tmn skolahq dlu Dia anak trkhir dri 4 bsaudara, jd mertua sgt manjain dia Kmi dekat bbrp bulan dn mmutuskn nikah Saat sblm mnikah suamiq rajin kerja Stelah mnikah, cobaan hadir Suami sakit2an jrg msuk kerja Saat itu sya msh kerja ,krna sibuk sndri ngurus suami sakit kmdian saya resign Krna sifat mnjanya suami jd klo capek atw sakit sdikit dia ijin kerja, saya srg crita ke mertua tp kyknya percuma mertua bknnya tegas sma suami, justru balik mlimpahkan ke saya, pdhl klo saya yg dposisi suami malas sdkit org tua saya lsg tegas Stlh 7 bln mnikah saya hamil, 3bln hamil kmudian saya kguguran Pukulan terberat slama mnikah Saya pikir suami bisa brubah jd dewasa nyatanyaa, suami msh malas kerja krna alasan tdk nyaman dll Saya bingung bgt, cicilan msh banyak, saya blm bisa krja krn msh pmulihan pasca kuret Rasanya nyesel bgt nikah sma dia Tp klo diingat baiknya suami ngrasa brsyukur jga Klo bunda jd saya, gmnaa ??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo pada dasarnya laki² udh malas mah susah sih bun.. apalagi ortu nya memanjakan bgt.. duh aku mah ga bsa tolelir kalau laki² malas.. karna tanggung jawab kluarga itu ada di laki², panutan keluarga kan dri seorg bapak. kalo suami males apalg manja trus males cri uang lg.. duhh ga kebayang mau dibawa kemana pernikahan.. apalg bunda blng msh banyak cicilan.. bukan kita sbg cewe tuh matre ya bun, tp memang tugas seorg laki² apalagi dia suami itu mencari nafkah.. apalg bunda abis keguguran gra² kerja pasti capek, sebaik² nya wanita (istri) itu adalah yg di rumah. mungkin udh jalan dri Allah jg bun, bundanya ga di ksh anak dri laki² bgtu.. dan mnurut saya munpung blm hamil lg mendingan pisah kalo lakinya msh males manja... dri pada terlanjur punya anak dri seorg bapak yg ga tanggung jawab bgtu malah bundanya nnti ksian.. kudu ngurusin anak, nyari duit sendiri pulak.. smoga ada jalan baiknya ya bunda... apapun keputusan bunda smg ga jd penyesalan ..

Baca lagi

Saya paham rasanya, pasti sedih , terluka banget melihat pengorbanan kita habis kuret kok suami enjoy saja tidak ada niatan bekerja .. Ada beberapa point disini 1. Mertua yg terlalu memanjakan 2.Suami di posisi nyaman dn tidak punya inisiatif apapun untuk bekerja 3.Harapan bunda agar suami punya inisiatif pekerjaan supaya bisa mengcover semuanya saat bunda bedrest after kuretase.. Poin pertama solusinya menjauh dari mertua supaya lebih mandiri, poin ke 2 suami bunda harus sering mendapatkan support positif tanpa di rendahkan dan secara terus menerus supaya merasa di butuhkan dan dia merasa di hargai lebih (seperti super hero) poin ke 3. Bunda jangan berharap dulu.. Sabar pasrah kan dan banyak doa semoga ada jalan.. Karena ini berat dan sudah berjalan bertahun tahun.. Butuh waktu lama untuk mengembalikan sesuatu pada fungsinya

Baca lagi

Klo ad mslh sma suami sebisa mungkin jgn cerita k'org tuanya bun, krna prcuma, pst ibu'y lebih bela ank'y mskipun ank'y slah. Brdoa sama Allah bun, sllu dorong suaminya utk bkerja, bunda msh tinggal ikut mertua kah?

VIP Member

Padahal harga diri laki-laki itu bekerja, eh ini malah males, yaudasi mandiri aja, bangkit dan semangat cari kerja lagi

Jadi ojol bisa bun atau bikin usaha kecil"an dlu