gerakan janin

pagi bun. saya mau tanya usia kandungan saya 18w saya blum ngerasa gerakan janin diperut saya bun apa bai saya sehat.

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

insyaa alloh sehat bun, saya liat dichannel youtube "gue sehat" itu merupakan channel youtube sharing dari dokter-dokter kandungan seperti "alodokter" kata dokter bayi akan kerasa mulai gerak diusia kandungan 5/6 bulan, dan gerakannya seperti menghentak, kalau ada yang ngerasain gerakan dibawah 5 bulan bisa saja itu gerakan usus bukan gerakan bayi.

Baca lagi

Coba USG bun, saya juga sama kya bunda was2 karna blum ngrasain tendangan si kecil pas usia 18w, pas di USG alhamdulillah dedek sehat dan aktif, mungkin karna ketebalan perut dan blum peka itu gerakan janin apa bukan jdi seolah2 kita nda ngerasa bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-140369)

Saya br bs merasakan gerakan janin di usia 19-20w. Kata bidan mgkn krn perut saya tebel ๐Ÿ˜… trus pas tanya ke dokter katanya masih wajar dan diminta tunggu hingga 23w utk lbh bs merasakan gerakan janin

Kalau aku 18 weeks alhamdulilah udah berasa gerakan debaynya. Tapi dokter aku bilang kalaupun blm berasa tunggu 20w, dirangsang sering2 ajak bicara debaynya bun, dielus2 perutnya.

Saya 16w5d udah ngerasain kedutan bun Itupun kalau pas lagi duduk anteng... Kalau lagi aktifitas biasa ya gak bakalan kerasa juga bun, soalnya masih kedut2 aja๐Ÿ˜๐Ÿ˜

VIP Member

Bunda hamil keberapa? Saya jg 18w tp belum terasa gerakannya, kedutanpun jg belum, ato mungkin saya yg ga peka ๐Ÿ˜‘ Saya hamil pertama kali Bun.

Post reply image
4y ago

Sama Bun aku juga hamil pertama sekarang 18 week, blm ngerasain gerakan janin, cuma aku gemuk perutnya tebel mungkin itu penyebabnya.

kalo selama usg dan kontrol rutin tidak ada masalah ya gpp bun, mungkin dedeknya gerak tp belum kerasa karna terlalu lembut

VIP Member

gpp. bunda dinikmatin ajasetiap prosesnya. yg penting bunda dan baby sehat, untuk itu sesekali cobalah kontrol ke OBGYN

Aq dulu ngerasa kedutan itu di usia kehamilan 20w keatas, soal nya perut aq kata bidan tebel..