Pasca lahiran normal

Ohh iyaa saya Bru 13 hari pasca lahiran normal bonus jahitan 😇suka nyeri Bun sakittt itu normal ya???di jahitan ny suka nyeri sakit🥺🥺#firstmom #firstmom #firstmom

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cuci beras, lalu rendam dengan air matang selama minimal 6 jam. Setelah 6 jam, kupas kulit kencur dan potong gula merah menjadi ukuran yang lebih kecil. Blender semua bahan hingga halus. Kemudian, saring dan pindahkan ke dalam gelas.

Baca lagi
VIP Member

kalo aku dulu cepet sembuhnya karena dikasih obat cpt kering buat penyembuhan sc. makanya jahitanku cepet banget keringnya, seminggu sudah bisa duduk enak tanpa dram sakit. alhamdulillah jahitan kira2 13 luar dalam kanan kiri 😆

minum beras kencur mam biar cepat kering dan ga ngilu...aku lahiran 3x normal setiap 7hari udah ga sakit bekas jahitannya.

3mo ago

Menjaga Kesehatan Kulit Manfaat mengonsumsi beras kencur secara rutin juga berdampak positif untuk kulit. Antioksidan, antibakteri dan antiinflamasi di dalam beras kencur, bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini di kulit, mencegah jerawat dan mengurangi peradangan kulit.

wajar,kalau semisal nya sakit terus sambil darah banyak dari nipas ya harus periksa

saya juga gitu 2 Minggu saya total sembuh nya

3mo ago

jdi wajar ya Bun suka tiba"nyeri gitu🥲🥲