Pertanda hamilkah?

Nanya dong Bun, disini ada nggak yang sebulan kurang sehari masih belum mens juga? Trs bbrpa hari ini malah agak mual gitu perutnya (tp ga smpe muntah2 krna d tahan2) , dan jadi ga nafsu makan, badan bawaannya cape dan payudara terasa agak nyeri. Ada yg pernah ngalamin gitu nggak? Aku sih berharapnya kli ini bnran hamil, bukan krna masuk angin atau kecapean ๐Ÿ˜ฅ. Doain ya bunda semuaaaaa

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau saya memang gejala menjelang mens itu mual, perut kram, payudara nyeri. tapi pas hamil kemarin rasa mualnya beda, nyeri payudara sama kramnya beda. kalau kurang peka rasanya memang persis ky tanda mau mens. ada perasaan yakin untuk cepet2 test pack pdhal baru telat 2 hari. dan alhamdulillah waktu itu langsung kelihatan 2 garis walaupun yg satu samar. cek ke dokter ternyata sudah jalan 5 weeks dan kelihatan kantungnya.

Baca lagi

iya pengennya di tespek, cuma agak takut takut hasilnya ga sesuai yg kita mau, krna mungkin udah pulahan kali di tespek. makanya ini nanya, adakah disini yg pertanda hamilnya seperti itu? nnti setelah telat bbrpa hari juga saya mau tespek .

tespek dong bun siapah tau hasilnya tidak mengecewakan,,,aku dulu juga kaya gtuh dan alhamdulillah hasilnya positif langsung cek ke bidan baru 6 minggu kehamilan

iya Bun makasih sarannya ya, oya sekalian mau nanya kalo mau tespek lebih baik pagi kan? kalo siang atau sore apa hasilnya sama aja ?

4y ago

pagi lbh bagus. tp kalo emg bunting mau d tp kapan aja hasilnya tetep garis 2

di shopee lho tespek ada yg seribuan kalau mau tau hamil atau engga jangan dikira-kira aja bun

4y ago

nah iya saya sampe habis tp 15 buah soalnya ngecek tiap hari Wkwkwkwkwwkkwk . dari - sampe samar terus + , kalo udah + lgsung periksa kehamilan .

Aku juga gitu bun pas awal hamil, coba di tespek aja bun

testpack ya bun semoga disegerakan punya baby aamiin

saya jg gitu bun terus tp alhamdulillah positif

aamiin... semoga + coba di tespak bun

VIP Member

ditespek dong, bukan dikira2 doang