pantangan mertua

"Nak kalo hamil jangan makan rengginang yaa nanti ari ari anaknya lengket" itulah petuah yang paling sering keluar dari mulut mertua. Padahal kan rengginang itu enak wkwkwk, ibu aku sendiri juga gak pernah ngelarang makan rengginang. Tapi yang namanya mertua sayang sama menantu dan takut cucunya kenapa kenapa pasti wajarlah ya mom. Seneng sih punya mertua yang perhatian gitu ke aku. Kalo moms gimana? #PetuahmertuaTAP

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo aku tergantung apa dulu iso nasehatnya.. kalo isinya itu ilmiah dalam artian bisa di pertanggung jawabkan lah, ya aku dengan senang hati terima.. tapi kalo nasehatnya seputar mitos2 atau pamali2an, hehe aku sama sekali gak bisa terima.. Tapi tentu aku menolak dengan cara yang baik.. dan wajib dengan akhlak yang baik kan bund hehe..

Baca lagi

Kalo sy ga boleh makn jantung bun. Mertua dpt pengalaman dlu dr anak nya yg pnrh makan syur jantung. Ngeflek. Pdhl sy plg kerumah ortu, d suruh makan, trnyat lauk nya jantung. Tp krna demi kebaikan sy ga makan bun. Lebih menghindari supaya ga trjadi hal2 yg d inginkan.. wlopun sy ga pcya.